Wiryawan Terkejut Dapat X-Pander Undian Tabungan Bima Bank Jateng

HADIAH. Penyerahan pemenang Undian Tabungan Bima berupa Mitshubishi X-Pander secara simbolis oleh Bupati kepada Wiryawan didampingi Ymt. Pemimpin Cabang Ely Sulistyawati.(foto: mufid fatah/wonosobo ekspres)
HADIAH. Penyerahan pemenang Undian Tabungan Bima berupa Mitshubishi X-Pander secara simbolis oleh Bupati kepada Wiryawan didampingi Ymt. Pemimpin Cabang Ely Sulistyawati.(foto: mufid fatah/wonosobo ekspres)

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM – Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2021 kembali diserahkan secara simbolis pada Rabu (13/4/2022). Agenda penyerahan hadiah dibuka oleh Ymt Pimpinan Cabang Bank Jateng KC Wonosobo Ely Sulistyawati.

Undian Tabungan Bima Bank Jateng dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Tahun ini dengan hadiah dua unit Pajero, puluhan unit X-Pander, ratusan motor matic N-Max, dan emas untuk wilayah se-Jateng, Jakarta dan DIY.

Dalam undian kali ini, 11 pemenang asal Wonosobo mendapatkan satu unit X-Pander, 5 unit motor matic N-Max dan lima emas batangan 10 gram.

“Bank Jateng memberikan deviden ke Pemkab Wonosobo sesuai dengan laba. Kami sangat mengapresiasi support dari para nasabah. Mengingat tanpa adanya support tidak bisa eksis sampai sekarang ini. Kami selalu memberikan edukasi dan berinovasi dalam menyasar para nasabah agar tidak terjebak oleh investasi bodong,” tutur Ely.

Ely menyebutkan dengan menabung di Bank Jateng maka secara langsung akan berkontribusi langsung terhadap pembangunan, khususnya di Kabupaten Wonosobo.

“Undian tabungan Bima adalah kegiatan rutin 6 bulan sekali. Yaitu, dengan grand prize 1 buah mobil Pajero sport yang di undi di Jateng, Jogja, dan Jakarta. Undian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para nasabah. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini bapak dan ibu tambah berkahnya dengan berkesempatan menjadi pemeneng Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2021,” tuturnya lebih lanjut.

Wiryawan Widianto selalaku pemenang Mitsubishi X-Pander sangat terkejut sekali menjadi pemenang undian.

“Saya bersyukur sekali bisa mendapatkan hadiah yang tidak pernah saya sangka ini. Saya menjadi nasabah Bank Jateng sejak awal tahun 2015. Saya berharap semoga nasabah lain bisa menjadi pemenag seperti saya. Dan untuk Bank Jateng semoga tambah maju dan luas jaringanya,” akunya

Dalam kesempatan ini, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan selamat dan sukses kepada para nasabah yang berkesempatan menjadi pemenang tabungan Bima Bank Jateng.

“Selamat bagi yang mendapatkan keberkahan yang luar biasa di bulan Ramadan ini sebagai para pemenang undian tabungan Bima. Ada yang mendapatkan emas batangan sepeda motor dan Mitsubishi X-pander ini semua datang dari arah yang tidak disangka,” tandasnya

Bank Jateng yang terus berinovasi dalam menjaring nasabahnya yang sampai saat ini di tingkat pondok pesantren diharapkannya, dapat memberikan edukasi ke masyarakat secara luas hingga ke pasar tradisonal karena banyaknya masyarakat yang masih belum bisa mengatur keuangan secara benar.

“Inovasi dan edukasi seperti ini harus lakukan agar masyarkat terhindar dari rentenir dan investasi bodong. Sebuah perusahaan didirikan selain untuk mendapatkan laba, juga bertanggung jawab sosial kepada masyarakat,” jelasnya.

Keberadaan perusahaan juga harus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Afif juga menyebut bahwa kontribusi riil kepada Pemda Wonosobo dinilai terus meningkat sebagai salah satu upaya peningkatan kesejahteraan Wonosobo.

“Jangan lupa prokes selalu kita lakukan. Saat ini kita masih percepatan vaksin baik pertama kedua dan boster sebagai wujud ihtiar kita dalam menghadapi virus Covid-19,” imbuh bupati. (fid/adv)