Weekand, Artos Mall Gelar Vaksin Booter

SKRINING. Artos mall layani vaksinasi booster di lower ground, Sabtu dan Minggu(23-24/4).
SKRINING. Artos mall layani vaksinasi booster di lower ground, Sabtu dan Minggu(23-24/4).

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM–Vaksinasi booster yang dibuka untuk umum dan masyarakat Magelang, Selama 2 hari Sabtu -Minggu(23-24/4) (23/04) di lower ground Artos Mall.

Andrita Ayu, Public Relation Artos Mall, mengatakan Vaksin yang disediakan adalah vaksin jenis AstraZeneca dan bagi pengunjung yang belum vaksin dosis I atau II, akan tetap dilayani dengan jenis vaksin Covovax. Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung

Kegiatan vaksin ini merupakan lanjutan dari rangkaian vaksin pada tanggal 17 April 2022 lalu, dan bekerjasama dengan RST dr. Soedjono, Kodim 07/08 Magelang dan Yon Armed 3 Magelang. Setiap peserta yang mengikuti vaksinasi, diwajibkan untuk membawa syarat kelengkapan, yaitu fotocopy KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi.

“Pada tanggal 23 – 24 April 2022 kemarin, sebanyak 497 peserta berhasil tervaksin. Semoga Kabupaten Magelang bisa segera merata dalam vaksinasi dosis ke-3 ini, sehingga pendemi Covid-19 segera mereda dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali,” kata Ayu. (hen)