Warga yang Isoman Diberi Suplemen Herbal

HERBAL. Babinsa Koramil Mungkid bagikan suplemen herbal kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.
HERBAL. Babinsa Koramil Mungkid bagikan suplemen herbal kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Babinsa Koramil Mungkid Kodim 0705/Magelang Serda Arif Fakhrudin mendatangi dan membagikan suplemen herbal jamu berkah watas kepada beberapa warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar covid 19, Minggu (25/7/2021).

Suplemen herbal jamu berkah waras diberikan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0705/Magelang terhadap warga yang terpapar virus corona. Suplemen tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro.

Selain membagikan obat, Babinsa juga mengecek secara langsung kondisi dan perkembangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Hal itu dilakukan untuk memonitor jumlah warga yang terpapar Covid 19.

Danramil 13 Mungkid Kapten Arm M Pitoyo membenarkan bahwa jajaran Kodim 0705/Magelang membagikan suplemen herbal yang diyakini bisa untuk obat tolak virus.

“Jajaran Kodim 0705/Magelang, saat ini membagikan suplemen herbal kepada warga yang sedang isoman, termasuk di wilayah Koramil Mungkid,” ucap Kapten Arm M Pitoyo.

Koramil Mungkid membagikan 20 paket suplemen herbal jamu. Jumlah tersebut merupakan hasil pendataan para babinsa bekerja sama dengan unsur terkait di desa binaan masing – masing. Selain membagikan suplemen (jamu) pada kesempatan itu juga diberikan bingkisan sembako berupa beras dan paket vitamin.

“Mudah-mudahan dengan minum suplemen herbal dan vitamin badan bisa kembali sehat dan terbebas dari virus corona,” pungkas Kapten Arm Pitoyo.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  90 Siswa SMKN 3 Magelang Ikuti AN Tahun 2021