Video Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Beredar di Twitter

Video Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Beredar di Twitter

MAGELANGEKSPRES.COM, JAKARTA – Artis cantik Ariel Tatum tengah menjadi sorotan setelah cuplikan video adegan ranjangnya dengan Nicholas Saputra beredar di twitter. Banyak netizen langsung memburu video tersebut.

Ariel Tatum mengklarifikasi mengenai video tersebut. Dia mengunggah trailer film tersebut secara utuh melalui akunnya di Instagram.

“Dengar-dengar ada video yang tidak seharusnya tersebar? tulis Ariel Tatum di susul emoji tawa, sebagaimana melansir dari akun Instagramnya.

Beredarnya video tersebut menuai berbagai komentar dari pengikut Ariel di Instagram.

Mereka mengaku penasaran dengan film tersebut. Namun, ada juga warganet yang mengingatkan Ariel Tatum agar tidak mengambek saat cuplikan adegan ranjangnya itu disorot.

Meski video itu tersebar di media sosial Twitter, Ariel tampaknya tak keberatan dengan cuplikan adegan filmnya antara dirinya dengan Nicholas Saputra tersebut.

Ariel Tatum justru membagikan video trailer film baru yang menampakkan adegan tersebut secara lengkap dalam unggahan Instagram Stories selanjutnya.

Nicholas terlihat bermesraan dengan Ariel Tatum. Keduanya, bahkan tidur berdampingan di ranjang.

Ariel Tatum yang terlihat tengah hamil itu tampak mengucapkan kata-kata romantis kepada Nicholas Saputra.

Dikutip dari Fajar.co.id, adegan ranjang keduanya ternyata hanya cuplikan trailer perdana film yang dibintangi mereka, yakni Sayap-Sayap Patah.

Film ini menceritakan tentang rumah tangga Nani dan Adji. Ariel Tatum memerankan soson Nani, sedangkan Nicholas Saputra memerankan sosok Adji.

Adji berprofesi sebagai Densus 88 harus berurusan dengan komplotan teroris. Nani yang tengah hamil besar harus berjuang seorang diri saat hendak melahirkan karena Sang suami sedang berjuang di medan pertempuran.

Film ini tak hanya aksi menegangkan, film ini juga akan menyuguhkan momen-momen romantis dari pasangan muda tersebut.(me)