Undian Dua Mobil Bapas 69 Dimeriahkan Didi Kempot

0
451
bapas 69
BAPAS 69. Direktur Bank Bapas 69 Magelang, Teguh Wiharso akan hadirkan Didi Kempot HUT Bapas 69, 15 September mendatang.

MAGELANG — Ulang Tahun Bank Bapas 69 Magelang ke-50 akan kembali menghadirkan “The Godfather Of Broken Heart” alias Bapak Loro Ati Nasional. Ia adalah Didi Kempot yang kondang dengan lagu-lagu patah hati, 15 September 2019 mendatang.

“Dikemas dengan kegiatan jalan sehat dan sepeda sehat untuk umum dengan hadiah utama 5 unit motor dan dimeriahkan bintang tamu Didi Kempot. Termasuk diselenggarakan Pengundian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel. Undian tersebut berhadiah utama dua unit mobil,” ucap Direktur Bank Bapas 69 Magelang, Teguh Wiharso, dalam jumpa pers dengan awak media, Jumat (6/9) di salah satu rumah makan di Kecamatan Mertoyudan.

Dalam kesempatan tersebut Teguh mengatakan, antusiasme masyarakart dan nasabah Bapas 69 terkait kegiatan tersebut sangat positif.

“Sementara hingga saat ini sudah 11 ribu kupon terjual. Kami sudah sediakan 14.500 kaos untuk para peserta jalan sehat dan sepeda sehat. Saya yakin 10 hari kedepan mendekati pelaksanaan akan membuat kecewa masyarakat karena kupon dan kaos yang kami sediakan pasti habis,” papar Teguh.

Adapun Ulang Tahun Bank Bapas 69 Magelang ke 50 melalui berbagai rangkaian kegiatan sudah dan akan dilaksanakan. Mulai dari pembekalan hingga pengundian Tabungan Bank Bapas 69 sebagai acara puncak.

“Kegiatan yang sudah berlangsung diantaranya Edukasi Literasi Keuangan yang yang diikuti oleh 440 peserta UMKM, dimana 40 orang diantaranya adalah penyandang disabilitas,” jelas Teguh.

Selain itu, juga menggelar Lomba Vlog Competition dengan tema Setengah Abad Bank Bapas 69 yang bertujuan untuk memaksimalkan fungsi media sosial sebagai sarana informasi. Disamping itu dalam rangka mendorong minat siswa untuk menabung khususnya melalui tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) juga diselenggarakan Lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti oleh 400 peserta dari TK dan SD.

“Untuk kegiatan yang sifatnya sosial, kami juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial melalui kegiatan penyaluran bantuan 5.5 ton beras untuk 40 Panti Asuhan Yatim dan lembaga sosial lainnya yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. Disamping itu juga diselenggarakan khitanan massal gratis bekerja sama dengan PKPU serta donor darah bekerjasama dengan PMI,” pungkas Teguh.(cha).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here