Tinggal 24 RT yang Masih Zona Kuning, Fasum dan Jalan Protokol Kembali Disemprot Disinfektan

PENYEMPROTAN. Petugas gabungan melakukan menyemprot cairan diinfektan di sejumlah fasilitas Umum dan Jalan protokol,

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19, petugas gabungan kembali menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah jalan protokol dan tempat-tempat fasilitas umum di Kota Magelang, Jumat (12/3).
Sebelum melakukan penyemprotan petugas gabungan menggelar apel penyemprotan disinfektan. Bertindak sebagai pimpinan apel Kasatpol PP drs Singgih Indri Paranggana. Dalam arahannya, Kasatpol PP menyampaikan penyemprotan hari ini akan dilakukan di kawasan GOR Samapta dan jalan jalan protokol di wilayah Kota Magelang.

Berbagai upaya dan penegakan hukum dalam penerapan protokol kesehatan telah dilaksanakan oleh petugas gabungan baik dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Magelang.”Tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, momentum ini menjadi hal yang menunjukan bahwa Pemerintah hadir tidak hanya mengimbau dan mengajak,”ajaknya.
Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini dapat sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
“Dari 1.032 Rukun Tetangga (RT) di Kota Magelang, tinggal menyisakan 24 RT yang masih zona kuning selebihnya sudah memasuki zona hijau. Kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat dilanjutkan ditingkat Kecamatan dan Kelurahan,”tutup Singgih. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  PTM Terbatas Mulai Digelar di Kota Magelang