Tim Wasev Minta TMMD Gemblengan Selesai Tepat Waktu

EVALUASI. Tim Wasev TMMD gelar pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-110 tahun 2021 Desa Gemblengan Garung 

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Tim Wasev TMMD gelar pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-110 tahun 2021 Desa Gemblengan Garung kemarin. Mereka berharap pelaksanaan TMMD tersebut bisa selesai tepat waktu, meski pekerjaan yang dilakukan cukup berat.

“Kita bersama tim melakukan pengawasan dan evaluasi. Ada 51 Satgas TMMD, termasuk Wonosobo. Kegiatan fisik cukup banyak ada 10 item, dikerjakan satgaster. Penilaian kami paling berat pembukaan jalan dan jembatan,” ungkap Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Brigjen TNI Toto Nurwanto, usai memantau lokasi TMMD di Desa Gemblengan Garung kemarin.

Menurutnya, kegiatan paling berat adalah pembukaan jalan dan jembatan. Meski pekerjaan itu sudah dilakukan sejak pra TMMD, namun karena pekerjaan berada di lokasi yang dimulai dari nol dan kondisi medan yang cukup berat, maka pekerjaan harus disiplin dan inten dilakukan.

“Semoga sisa waktu yang ada bisa selesai. Kita ucapkan terima kasih kepada pemkab tetap membantu, meski di tengah situasi pandemi covid 19,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kepada pemerintah kabupaten untuk ikut membantu mengawasi kegiatan TMMD di Desa Gemblengan Garung. Termasuk, masalah pengawasan secara teknis pembangunan jalan dan jembatan, sehingga menghasilkan akses jalan yang nyaman dan berkualitas.

Baca juga
Eazy Passport, Layanan Jemput Bola Hindari Kerumunan Antar Pemohon

“Kami juga meminta bantuan dari Pemda untuk terus ikut mengawasi, membantu mengawasi tim teknis tentang pengerjaan jalan maupun jembatan ini,” ucapnya.

Selain itu, Tim Wasev juga memerintahkan kepada Dandim 0707 Wonosobo untuk libatkan masyarakat untuk pelaksanaan kegiatan ini, sehingga masyarakat akan mendapat manfaatnya dan pekerjaan ini harus selesai tepat waktu.

“Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada sampai 31 Maret 2021 sudah bisa selesai, dan tetap dalam setiap pelaksanaan kegiatan menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  PTM Sudah Jalan, Vaksinasi Pelajar di Wonosobo Masih Cukup Rendah

Sementara itu, Wakil Bupati Wonosobo , Muhammad Albar, menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi, untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Wonosobo.

“Kita harapkan kehadiran Tim Easev dapat memberikan masukan berharga bagi pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 ini,” katanya.

Albar berharap program TMMD kali ini bisa memberikan manfaat yang sinergis dan memuaskan semua pihak khususnya masyarakat di Desa Gemblengan dan sekitarnya. Pihaknya juga membuka diri menerima saran dan kritik untuk hasil yang lebih baik

“Kami dengan tangan terbuka akan menerima kritik dan saran dari tim demi hasil yang lebih baik,” pungkasnya. (gus)