Tiga Kandidat Ramaikan Pemilihan Ketua RW Pagiren

serah terima jabatan ketua RW 13 dsn Pagiren disaksikan oleh Kades Jambewangi Bp Sartana, dan Kadus Bp Soleh Basori
serah terima jabatan ketua RW 13 dsn Pagiren disaksikan oleh Kades Jambewangi Bp Sartana, dan Kadus Bp Soleh Basori

MAGELANGEKSPRES.COM,SECANG – Dalam pemilihan  Ketua RW di Dusun Pagiren Desa Jambewangi Kecamatan di gedung TPQ AN Nur Pagiren, Ahad (16/8/2020) tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti para pemilih datang wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun hingga cek suhu tubuh.  Pemilihan ini diikuti tiga kandidat.

“Dan juga etap jaga jarak sehingga kehadiran pemilih diatur dengan pembagian jadwal. Di awali dari warga RT 27. Kemudian RT 28, dan RT 29. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan masa,” kata Ketua Panitia Soleh Basori.

Ia yang juga menjabat sebagai Ketua Dusun Pagiren menyampaikan, pemilihan  ini dilakukan secara demokratis. Warga mempunyai hak pilih dengan memberikan suara pilihan kepada kandidat. Yakni, Supono,  Muhtar Zahid dan Sutarno.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarkat yang telah mendukung nyengkuyung berpartisipasi. Tak lupa terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan,” akunya.

Acara berlangsung dari jam 08.00-11.00 untuk pemilihan/pemungutan suara dilanjutkan dengan penghitungan suara. Hasil yang diperoleh adalah Supono (21 suara), Muhtar Zahid (157 suara), Sutarno (69 suara). (rls)

Artikel Menarik Lainnya :  Dongkrak Kualitas Imam dan Khotib, MUI Gelar Pelatihan