Terpilih Jadi Calon Ketua, Dian Mega Siapkan Strategi Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

Terpilih Jadi Calon Ketua, Dian Mega Siapkan Strategi Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat
SEPAKAT. Muscab ke-3 Partai Demokrat Jawa Tengah sepakat mempercayakan kembali Dian Mega Aryani sebagai calon ketua tunggal DPC Partai Demokrat periode 2021-2026 di Kota Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Wakil Ketua DPRD Kota Magelang, Dian Mega Aryani terpilih sebagai calon tunggal ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang periode 2021-2026. Kepastian itu didapat melalui Muscab ke-3 DPD Partai Demokrat Jawa Tengah di Hotel Oak Tree, Rabu (29/9) lalu.

Atas amanah itu, Dian memberi ucapan terima kasih kepada tiga Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kota Magelang, antara lain Robertus Prayoga, Ketua DPAC PD Magelang Tengah, Ardiya Daninta Purasari, Ketua DPAC PD Magelang Selatan, dan Anang Arifin, Ketua DPAC PD Magelang Utara yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Tak lupa kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Kota Magelang, rekan-rekan fraksi PD di DPRD, dan pihak lainnya, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata Dian, kepada wartawan, Jumat (1/10).

Ia menjelaskan, semua kader dan simpatisan PD di Kota Magelang patut mendapat apresiasi. Terlebih para ketua DPAC yang selalu solid dan konsisten membesarkan nama Partai Demokrat.

“Harapan saya, tentunya solidaritas dan soliditas ini akan terus terjaga dengan baik, sehingga kita makin mampu membesarkan nama Partai Demokrat,” jelasnya.

Dian mengungkapkan Muscab ke-3 di Semarang itu dibuka oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron. Pada kesempatan yang sama turut diputar sambutan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dian menuturkan, muscab diikuti oleh perwakilan DPAC se-Kota Magelang serta dipimpin oleh tiga unsur kepengurusan yakni DPP, DPD, dan DPC. Dari hasil musyawarah itu, mereka menunjuk Dian Mega Aryani sebagai calon tunggal Ketua DPC PD periode 2021-2026.

Ia menyadari bahwa tugas pemimpin partai sangat kompleks saat ini. Apalagi di era persaingan ketat menuju kontestasi nasional serentak 2024 yang menurutnya menjadi tugas dan target utama membawa kesuksesan Partai Demokrat.

Artikel Menarik Lainnya :  Warga Dumpoh Menanti Program WiFi Gratis Pemkot Magelang

“Untuk dapat mencapainya, maka diperlukan kerja sama dan kerja keras dari seluruh jajaran partai. Saya harap kader dan simpatisan Partai Demokrat tetap solid dan semangat,” tuturnya.

Dian Mega juga menargetkan Partai Demokrat Kota Magelang mampu menjadi partai modern berbasis loyalitas dan militan. Selain itu, dirinya berkomitmen di bawah kepemimpinannya, PD akan makin aspiratif terhadap persoalan dan dinamika masyarakat.

“Komitmen kami ke depan adalah membangun lagi soliditas dan solidaritas antara kader, simpatisan Partai Demokrat. Kami komitmen untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Magelang,” tandasnya. (adv/wid)