Tanpa DP Pembeli Bisa Bawa Pulang Mobil saat Pameran Artos Aitofest 2021

PAMERAN. Artos Mall Magelang kembali menggelar pameran Artos Autofest 2021 mengusung tema “Fulfill Your Need of Riding”di Atrium pada tanggal 10 - 14 Maret 2021 lalu.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Untuk memberi semangat pecinta otomotif dalam mencari produk mobil maupun motor favorit, Artos Mall Magelang kembali menggelar pameran Artos Autofest 2021 mengusung tema “Fulfill Your Need of Riding”di Atrium pada tanggal 10 – 14 Maret 2021. Event ini diikuti oleh beberapa merk ternama antara lain Wuling, Daihatsu, Honda, Nasmoco, BRA Mitsubishi, Suzuki Mobil, Tunasjaya Motor dan Yamaha Motor.

Leasing Executive Artos Mall Samuel Chandra menerangkan konsep acara ini untuk memanjakan penggemar otomotif, dimana pengunjung yang sedang berbelanja bisa langsung mampir ke stand pameran otomotif tanpa pergi ke showroom.

“Selain mobil dan motor yang ditawarkan, ada juga stand yang bernama Auto Prime yang menawarkan jasa pemasangan sticker untuk body mobil kesayangannya,”

Baca Juga
Pandemi Bikin Wirausahawan Semakin Bertambah dan Kreatif, Unimma Sukses Gelar Seminar Nasional

Selain itu, program dari pemerintah yakni Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPNBM). Brand mobil di seluruh Indonesia sudah melaksanakan program yang dianjurkan dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 20/PMK.010/2021.

Salah satu peserta pameran dari Suzuky Mobil, Mahendra Akbar, menerangkan bahwa pertanggal 01 Maret 2021 sudah ikut serta menerapkan PPNBM, “Dimana Setiap pembelian mobil unit R3 dan XL7 bisa dapat diskon 10-15 juta dan ada juga tambahan diskon hingga 25 juta. Promo menarik yang akan datang 20 Maret 2021 mendatang, pembelian mobil bisa dengan DP 0%,” kata Hendra.

Untuk meramaikan pameran, Prio Aji Prasetyo selaku Event & Promotion Artos Mall, menggandeng anak-anak Komunitas Magelang dengan menggelar rangkaian acara yang seperti live music accoustic, Meet Up Tamiya 4WD and Yugioh Magelang. Dimana acara ini dapat menghibur para pengunjung disela-sela ngobrol santai dengan para Sales Dealer Magelang.“Saya juga berharap dengan adanya pameran otomotif dapat menghidupkan suasana mall dan diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi pengunjung. Yang terpenting juga, kita tetap menjalankan protokol kesehatan 3M seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, serta menerapkan social distancing dengan menjaga jarak,”tandasnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Ke Magelang Belum Lengkap Jika Belum ke Kaliwot, Dapatkan Pengalaman Langka di Sini