Tak Pakai Masker, Pengunjung dan Pedagang Ditegur Petugas Gabungan Muspika Windusari

MASKER. Bimbingan Penyuluhan dan Pembagian  masker  oleh petugas gabungan, Polsek, Koramil dan Muspika Windusari.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Bimbingan penyuluhan serta pembagian masker pada masyarakat dilaksanakan petugas gabungan Polsek Windusari,Koramil dan Muspika Windusari di Pasar Desa Balesari, Senin (1/3/2021).

Kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang semakin meningkat  akhir-akhir ini. Dengan ini diharapkan masyarakat lebih meningkatkan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Kesempatan itu dipimpin Kapolsek Windusari AKP Sutarman menurunkan enam anggota Polsek, lima anggota  Koramil dan tiga personil Muspika Kecamatan Windusari.

“Sasaran bimbingan penyuluhan dan pembagian masker gabungan dengan aparat TNI – Polri beserta muspika, yaitu pengunjung dan pedagang pasar. Dalam kegiatan ini petugas memberi masker pada warga masyarakat yang tidak memakai dan membawa,” jelas AKP Sutarman.

Baca juga
Babinsa Bersama Warga Bandongan Gotong Royong Benahi Saluran Irigasi

Pada kegiatan ini  petugas membagikan 25 masker pada warga masyarakat yg tidak membawa dan tidak mempunyai  masker.

Kapolsek AKP Sutarman mengatakan agar masyarakat dapat merubah perilaku untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini juga Kepala Desa Windusari, Siswanto sebagai tokoh masyarakat menjelaskan, sangat mendukung bimbingan penyuluhan dan pembagian masker ini.

“Harapan kami masyarakat lebih sadar untuk menjaga kesehatan. Semoga dengan terus dilaksanakan kegiatan ini wabah pendemi covid 19 akan segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali,” terang Siswanto.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Hadiah Utama Undian Bapas 69 Dua Mobil Diraih Nasabah Kantor Kas Krasak dan Srumbung