Syukuran HUT Pertama, Hotel Dafam Wonosobo Santuni Anak Yatim

SYUKURAN. Peringati satu tahun, Hotel Dafam Wonosobo undang wabup dan santuni 25 anak yatim sekitar
SYUKURAN. Peringati satu tahun, Hotel Dafam Wonosobo undang wabup dan santuni 25 anak yatim sekitar

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Hotel Dafam Wonosobo menggelar syukuran ulang tahun yang pertama mengusung tema To Be Number One. Hotel tersebut digadang-gadang menjadi hotel yang nomor satu.

“Kami ingin menjadi hotel pilihan nomor satu dan ingin memajukan pariwisata di Wonosobo dan usia satu tahun memberikan kesan yang mendalam, banyak cerita di balik eksistensi. Kami telah melalui proses panjang. Dari hotel ramai, hingga masa pandemi, kondisi naik turun sudah pernah kami rasakan,” kata Direktur Utama PT Kunci Jaya Indonesia sekaligus owner Hotel Dafam Wonosobo, Rivando Wirjadi, Rabu sore (19/8).

Mewakili Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabid Promosi Endang Lisdyaningrum menyebut besarnya potensi wisata Wonosobo memang sangat terdampak pandemi. Namun potensi budaya tradisi ini tidak goyah dan ikon-ikon wisata sejarah seperti Dieng juga masih dinanti untuk buka.

“Peranan praktisi wisata bangun jejaring dan mendukung kunjungan seperti dari sisi perhotelan yang sangat penting bagi sektor wisata,” ungkapnya.

Wabup Agus Subagiyo yang hadir mewakili forkompimda juga melihat bahwa potensi Wonosobo yang sangat besar justru banyak dirasakan para pengunjung. Salah satunya dari Bali yang sangat mensakralkan Dieng sebagai tempat leluhurnya

“Dieng sebenarnya memang tengah diproses untuk bisa dibuat wisataskala internasional. Kita juga sudah ditarget jadi Geopark Nasional,” ungkap Wabup.

Sebanyak 25 anak yatim diundang di agenda tasyakuran tersebut sekaligus memberi apresiasi pada tim dari para karyawan. Santunan diberikan kepada sejumlah anak yatim dari Rowopeni dan sekitarnya sekaligus sebentuk cara berbagi berkat dan semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar. (win)

Artikel Menarik Lainnya :  RSUD Setjonegoro Deteksi Dini Kesehatan Nakes