Syarat Vaksin Sangat Mudah, Cukup Fotocopy KTP dan Serahkan Nomor HP

VAKSINASI. Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk menggencarkan vaksinasi Covid-19, Kodim 0707 Wonosobo kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum.
VAKSINASI. Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk menggencarkan vaksinasi Covid-19, Kodim 0707 Wonosobo kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum.

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM – Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk menggencarkan vaksinasi covid-19,  Kodim 0707 Wonosobo kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum. Diantaranya di Kecamatan Kalikajar dengan target 250 orang dan terpenuhi.

“Kodim melalui Koramil Kalikajar, kita kembali gelar vaksinasi b bagi masyarakat yang membutuhkan, syaratnya mudah. Bisa menghubungi koramil setempat dengan membawa foto copy KTP dan meninggalkan nomor telepon yang bisa dihubungi, ,” kata Pasi Ops Kapten Inf Robert.

Menurutnya, pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Dengan dukungan seluruh elemen yang ada pelaksanan vaksin bisa berjalan sesuai harapan.

Disamping itu juga saat ini Kabupaten Wonosobo masuk dalam daftar PPKM level 4, maka kegiatan vaksin ini sebagai sarana untuk mensosialisasikan bahwa pemerintah dalam rangka menekan angka penularan vaksin adalah masyarakat harus tahu dan peduli tentang anjuran pemerintah yaitu diberlakukannya PPKM level 4.

“Sambil vaksin kita sosialisasikan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk bagi warga yang sudah divaksin,” ujarnya.

Kepada semua bahwa setelah divaksin kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Sebab setelah vaksin masih bisa terkena, hanya saja lebih ringan dari pada yang belum divaksin.

Dalam  pelaksanaan vaksin diusahakan  mendekati sasaran, ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan dan mobilitas masyarakat serta memudahkan masyarakat. Ini lakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI melayani masyarakat yang berada di daerah.

Karena setiap pelaksanaan vaksin di daerah selalu kelebihan peserta, sementara jumlah vaksin yang datang terbatas, maka kami berharap semoga dibulan – bulan yang akan datang Kodim bisa memvaksin lebih banyak lagi sehingga bisa memenuhi setiap permintaan masyarakat yang saat ini antusiasnya sangat tinggi. (gus)

Artikel Menarik Lainnya :  Wonosobo Pasang Target Masuk Kategori Badan Publik Informatif