Seruduk ‘Bokong’ Truk, Honda Brio Ringsek, Begini Kondisi Penumpangnya

KECELAKAAN. Kendaraan Mobil Brio terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Magelang - Jogja. (foto : Chandra Yoga Kusuma/magelang ekspres)
KECELAKAAN. Kendaraan Mobil Brio terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Magelang - Jogja.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Akibat bertabrakan dengan kendaraan truk, sebuah mobil Honda Brio ringsek di bagian depan, Sabtu (2/7/2022), sekitar pukul 04.00 WIB.

Tempat kejadian perkaranya di Jalan Yogyakarta- Magelang. Tepatnya di Jalan Raya masuk Dusun Blondo 1 Desa Blondo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

Kasat Lantas AKP Satrio Bagus membenarkan kecelakaan tersebut. Kejadiannya berawal dari mobil Honda Brio melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. Sesampai tempat kejadian, di depannya mobil Brio dengan arah yang sama melaju truk tersebut. Karena jarak dekat maka terjadi laka lantas tabrak depan-belakang.

Untuk identitas pengemudi sopir mobil Brio adalah Ferdian Prismanto (21)  warga Tamanagung Muntilan. Sedangkan untuk sopir truk diketahui bernama Widarto (33), warga Jumoyo Salam Magelang.

“Dalam mobil Brio ini terdapat satu orang penumpang diketahui bernama Hermawan, 31, warga Menayu Muntilan. Ia  mengalami luka cedera kepala dan dirawat di RSD Merah Putih,” terang AKP Satrio.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang terdapat pos di dekat situ langsung mendatangi lokasi kejadian laka dan mengamankan tempat kejadian perkara.

“Petugas kami langsung melaporkan pada pimpinan setelah mencatat saksi-saksi. Di TKP mengamankan barang bukti, olah TKP laka lantas dan menghubungi pihak keluarga korban,” jelas AKP Satrio.(cha)