Sejumlah Even Ramaikan Enlighten Ramadan di Artos Mall

Suasana Ramadhan di Artos Mall

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COMPersembahan Artos Mall di bulan Ramadan 1443 H yaitu program “Enlighten Ramadhan 1443 H”. Rangkaian acara yang memeriahkan “Enlighten Ramadan 1443 H” di Artos Mall, diantaranya adalah Bulan Berkah Expo (Pameran Multiproduk), Berkah Raya Expo (Pameran Multiproduk), Artos Bukber Photofun, Artos Shopaholic Photofun, Lomba Adzan, Lomba Dai, Lomba Mewarnai Kaligrafi, Ramadan Fashion Festival dan Berbagi takjil.

“Kami, menghadirkan dua pameran multiproduk, yaitu, Bulan Berkah Expo pada tanggal 25 Maret 2022 sampai dengan 18 April 2022, dan Berkah Raya Expo pada tanggal 19 April sampai dengan 10 Mei 2022. Pameran multiproduk kali ini menghadirkan beragam jenis pilihan produk menarik, yang tentunya akan mempermudah Artosholic dalam memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan Ramadhan, fashion, perlengkapan rumah tangga, aksesoris dan lain-lain,” ujar Andrita Ayu selaku Public Relations Artos Mall, ditemui Minggu (10/4), di Artos Mall.

Dekorasi Dengan Tema Ramadhan di Artos Mall
Dekorasi Dengan Tema Ramadhan di Artos Mall

Selanjutnya kata Ayu, dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, Artos Mall juga menyelenggarakan “Ramadhan Fashion Festival”, peragaan busana bertema islami, pada tanggal 09 – 10 April 2022 pukul 13.00 – 20.00 WIB. Terdapat juga berbagai lomba menarik, diantaranya : “Artos Bukber Photofun” yang merupakan kontes foto buka bersama di tenant Food & Beverage di Artos Mall dan “Artos Shopaholic Photofun”, yang merupakan kontes foto dengan menunjukan barang belanjaan yang dibeli di tenant Artos Mall. Kedua lomba foto tersebut, diadakan mulai tanggal 4 April sampai dengan 24 April 2022.

Tidak hanya itu, akan ada Lomba Adzan pada tanggal 19 April 2022 pukul 13.00 – 17.00 WIB, Lomba Dai pada tanggal 20 April 2022 pukul 13.00 – 17.00 WIB dan Lomba Mewarnai Kaligrafi pada tanggal 21 April 2022 pukul 14.00 – 17.00 WIB, mengenai informasi selanjutnya dapat dilihat di instagram @artosmall.

Ayu melanjutkan, setiap harinya selama bulan Ramadhan di Sailendra Foodcourt dan Mataram Foodcorner Artos Mall, dibagikan takjil gratis dengan total seluruhnya adalah 1443 pcs, kepada para pengunjung, selama persediaan masih ada. Menu takjil yang dibagikan terdiri dari es semangka, es timun segar, sup buah, dan es nata de coco.

Persembahan Artos Mall pada bulan Ramadhan ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh pengunjung Artos Mall. Semoga dalam suasana bulan suci Ramadhan, Artosholic selalu dalam keadaan sehat, baik dan bahagia selalu. (hen)