Samsung Store Buka Galeri ke-46 di Artos Mall

samsung
OPENING. Samsung store buka galeri ke-46 di Artos Mall Magelang, Sabtu (27/7) langsung diserbu pengunjung.

MAGELANG SELATAN-PT. Mitra Hub Indonesia membuka Samsung Store ke 46 di Upper Ground Floor Armada Town Square Magelang. Grand Openingnya diadakan pada Sabtu (27/7) ini. PT. MHI sendiri merupakan partner langsung untuk Organize Channel dari Samsung Electronics Indonesia.

Konsep yang ditampilkan dalam store ini adalah Samsung Excellent Partner (SEP). Hal ini memberikan kesempatan kepada konsumen agar bisa merasakan pengalaman mencoba semua lini produk  Samsung, yang tersedia dan didisplay di store ini.

Produk yang dijual dalam Samsung Store Artos Mall ini adalah Smartphone, Smartwatch, dan Accesoris Samsung, meliputi Smartphone seri A (A10,A20,A30,A50,A70,A80), Tablet, Note 9, Seri S10,S10+, hingga kategori Warable (Smart watch, Galaxy Buds). “Di Samsung Store ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan  berpengalaman mecoba produk Samsung, konsumen bisa merasakan  secara langsung keunggulan fitur-fitur produk yang kita tawarkan sebelum membelinya, di harapkan hal ini akan memberikan kesan yang baik pada konsumen kami,”kata Saryono, General Manager Operasional dari PT MHI.

Saryono juga menambahkan bahwa Magelang memiliki prospek yang bagus dan segment pasarnya sudah sesuai dengan target mereka. “Kami berharap dengan dibuka store di Artos Mall ini dapat meningkatkan revenue bagi kami dan juga semakin mendekatkan Samsung sebagai brand yang terpercaya kepada masyarakat Magelang,” tambahnya.

Setelah dibuka, Samsung Store langsung ramai dikunjungi oleh pengunjung. Ada beberapa promo yang ditawarkan selama periode ini, mulai dari mendapatkan hadiah langsung dan juga cashback yang berbeda-beda dari setiap produknya. Berbagai keuntungan bisa diperoleh konsumen dengan berbelanja di store ini, mulai dari banyaknya promo (hadiah langsung), casback yang bahkan sampai dengan Rp.4,000,000,-, hingga kemudahan cara pembayaran. Tersedia pembayaran dengan metode cicilan denga  fasilitas bunga 0 %, hingga tukar tambah untuk seri tertentu

Artikel Menarik Lainnya :  Perusahaan BUMN Masak Kayak Lagu nya Siti Badriah Sih...Pengen Slalu di Manja! Ini Perintah Jokowi pada Erick Thohir

Salah satu pengunjung asal Magelang, Levyn Gracia mengaku senang dengan dibukanya Samsung Store ini. “Akhirnya dibuka juga di Magelang, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Jogja. Biasanya kalau cari accesoris Samsung yang original kan ada di storenya, dan sekarang di Magelang sudah ada,” katanya.

General Manager Artos Mall, Otniel Hanung menyambut baik dibukanya Samsung Store Magelang. Menurutnya dengan dibukanya Samsung Store dia Artos Mall ini semakin bisa memenuhi kebutuhan akan gadget dari masyarakat Magelang. “Dengan dibuka di Artos Mall ini, masyarakat Magelang tidak perlu jauh-jauh ke kota lain untuk membeli produk Samsung, karena Samsung Store yang ada disini sudah lengkap. Selain itu konsepnya juga sudah menarik, kita bisa mencoba produknya dulu secara langsung,”katanya.

Raymond Aditya, Operasional Manager Artos Mall, pun berharap dengan dibukanya Samsung Store di Artos Mall dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang serta mampu meningkatkan traffic pengunjung mall setiap harinya. (hen)