Runner Business Meeting dan Canter Launching

Mitsubishi memperkenalkan varian baru Canter dan Fighter X. yang merupakan Truk Ramah Lingkungan yang menggunakan teknologi mesin berstandar global EURO4 yang rendah emisi.
Mitsubishi memperkenalkan varian baru Canter dan Fighter X. yang merupakan Truk Ramah Lingkungan yang menggunakan teknologi mesin berstandar global EURO4 yang rendah emisi.

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM – Runner Bisnis Meeting & Canter Launching yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama dengan PT Sun Star Motor Wonosobo, di Dewani View Resto Wonosobo kemarin malam memberikan kehangatan untuk para customer Setia Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO, di tengah cuaca dingin musim kemarau tahun ini.

Mulai diperkenalkannya varian baru Canter dan Fighter X. Saatnya kita masuki era baru Truk Ramah Lingkungan Bersama Generasi baru, yang menggunakan teknologi mesin berstandar global EURO4 yang rendah emisi serta Ramah Lingkungan.

FUSO siap mendukung segala kebutuhan anda, sekaligus berkontribusi langsung untuk mejaga langit biru Indonesia, Hadir di malam itu selaku Assistant Manager Runner Communication System – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakata, Doni Meisano didampingi oleh General Manager Operasional Sun Star Motor Kanwil Jateng & DIY, Otniel Joko Wijaya.

Acara ini diselenggarakan sebagai upaya agar terus dapat menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan konsumen setia dari Sun Star Motor Wonosobo, ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini terus berangsur membaik.

Dealer Sun Star Motor Wonosobo
Dealer Sun Star Motor Wonosobo

Satu yang tak bisa dilepaskan dari perhatian adalah adanya Aplikasi Runner yang telah terpasang di kendaraan Canter dan FUSO yang selalu berkembang demi kepuasan pelanggan. Alat Pemantau Kendaraan secara Elektronik ini didapatkan secara Gratis, berikut cara Aktivasinya dan Biaya berlangganannya.

Berbagai macam menu andalannya diantara nya Memantau kendaraan secara Real Time, Job Order Planning, Vehicle Management, Driver Management dan Report & Evaluation.

Nugroho selaku Assistant Manager Runner Development System – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan pemaparan secara menyeluruh tentang aplikasi ini dan apa yang akan dikembangkan, berdasarkan dari kebutuhan customer.

Wahyu Hidayat selaku runner Ambassador PT. Sun Star Motor Wonosobo juga menyampaikan agar dapat memanfaatkan WhatApps Group yang sudah tersedia, untuk mempermudah komunikasi dan sarana bertukar pikiran hingga penanganan keluhan bagi customer Runner.

“Bagi yang membutuhkan informasi mengenai Runner, Pembelian Kendaraan Baru, Perawatan Kendaraan hingga kebutuhan akan Suku Cadang Asli, dapat segera kunjungi satu- satunya Dealer Resmi Mitsubishi Colt Diesel & FUSO, PT. Sun Star Motor Wonosobo,” katanya.

Seakan menjadi Pelepas dahaga setelah kurang lebih 2 tahun didera pandemic, para Customer benar – benar dimanjakan di malam itu. Selain acara Makan Malam, Hiburan, Puluhan Doorprize dan Souvenir Cantik dapat dibawa pulang oleh semua tamu Undangan. (rls)