Review Paket Gokil Max Lancar Digunakan di Magelang

GOKIL MAX. Paket terbaru Smartfren dengan extra kuota melimpah.
GOKIL MAX. Paket terbaru Smartfren dengan extra kuota melimpah.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Paket Gokil Max produk dari Smartfren baru saja diluncurkan Senin 7 Juni 2021 lalu. Smartfren kini paket Gokil Max dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar. Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB plus Extra Kuota melimpah hingga 70 GB (01.00-05.00 WIB), yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam.

Beberapa provider kini telah membagi kuota mereka menjadi kuota lokal dan nasional.

Begitu pun yang ditawarkan Smartfren kali ini. Dengan harga mulai dari Rp 30.000, Paket Gokil Max menawarkan kuota lokal yang lebih besar.

Seluruh cakupan sinyal dari paket Gokil Max ini telah didukung koneksi internet 100% 4G di semua pilihannya.

Magelangekspres.com diberi kesempatan mencoba keunggulan Gokil Max di Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Saat mengecek kecepatan menggunakan NetVelocity kecepatan download terlihat lebih lebih cepat, saat digunakan untuk membuka TikTok maupun Instagram sangat lancar. Sementara saat mengunggah foto ke Instastory hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

Lalu saat digunakan untuk menonton film atau drama pada aplikasi streaming maupun menonton Youtube dapat berjalan lancar.

Namun saat mengganti video ke kualitas yang lebih besar, membutuhkan sedikit waktu. Begitu pula saat ingin mempercepat atau memperlambat video.

Kemudian, saat digunakan untuk memperbarui salah satu aplikasi di playstore, hanya membutuhkan sedikit waktu, lebih kurang 30 menit untuk aplikasi dengan kapasitas 57 Mb.

Selain itu, menariknya saat digunakan untuk bermain PUBG Mobile, angka ping stabil berada di 50-80 ms. Ping yang stabil ini sangat penting karena menentukan kenikmatan dan kenyamanan bermain game online.

Artikel Menarik Lainnya :  Dapatkan Promo Paket Pemeriksaan Up to 34 Persen hanya di Pramita Lab Magelang

Tidak ada lag saat digunakan di mode klasik.

Namun dalam beberapa mode, seperti arena training memang ada sedikit lag, sehingga kita harus menunggu beberapa saat untuk masuk ke mode tersebut.

Dengan extra kuota  yang melimpah, paket ini sangat cocok bagi para gamers maupun pecinta drama korea yang doyan begadang.

Pilihan Paket

Smartfren menghadirkan paket Gokil Max dalam tiga pilihan, yaitu:

– Gokil Max Rp 30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;

-Gokil Max Rp 50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;

-Gokil Max Rp 70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apa pun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Untuk pelanggan yang harus ke luar kota, paket Gokil Max dibekali Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai untuk aplikasi apa pun selama 24 jam.

Selain itu pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB bagi yang pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren. (Adv/hen)