Rekomendasi Gerindra Turun ke Agustinus dan Rahmad Kabuli

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO – Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra akhirnya resmi turun kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Agustinus Susanto dan Rahmad Kabuli Jarwinto. Rekomendasi diterima keduanya  di DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Senin (3/8) kemarin.

Dengan turunnya surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani itu, maka koalisi antara PDIP dan Partai Gerindra dapat dipaastikan.

“Usai mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, maka kami akan segera bertemu dengan para pimpinan partai pengusung untuk membahas langkah ke depan,” kata Agustinus saat dikonfirmasi, Selasa (4/8).

Agustinus mengaku, saat ini pihaknya telah menyiapkan 16 posko pemenangan di semua kecamatan dan beberapa posko di tingkat desa. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Ketua DPC Gerindraa Purworejo bersama partai pendukung untuk tancap gas melakukan sosialisasi.

“Tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dan sesuai dengan peraturan yang diterapkan oleh KPU,” ungkapnya.

Agustinus bersama Rahmad Kabuli juga telah berkoordinasi dalam menyosialisasikan diri ke masyarakat.

“Saya dan Pak Bacawabup sangat fleksibel dalam sosialisasi, bisa sendiri-sendiri juga bisa bersama-sama. Sejak rekom turun (dari PDIP) kami sudah diskusi sama-sama menyusun rencana,” tegasnya. (top)

Artikel Menarik Lainnya :  Inilah Capaian yang Diraih Pemkab Purworejo di Tengah Pandemi Covid-19