Rayakan HUT ke-10 Artos Mall dengan Syukuran Sederhana dan Donor Darah

Artos Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang dan Lions Club Magelang Borobudur Host mengadakan kegiatan donor darah. Rabu (6/10),
Artos Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang dan Lions Club Magelang Borobudur Host mengadakan kegiatan donor darah. Rabu (6/10),

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – HUT ke 10 tahun, Head Of Departement Artos Mall adakan syukuran secara sederhana yang berlangsung secara khidmat di smooking room Sailendra, Kamis (7/10).

“Diibaratkan perjalanan kami ini seperti Bajaj di Jakarta, yang di hantam arus modernisasi tetapi tetap bertahan dengan tiga rodanya, dan sama seperti Artos Mall yang memiliki 3 roda, yaitu Roda Manajemen, Roda Customer, dan Roda Tenant yang harus saling besirnegi untuk bisa melangkah maju kedepan.” Kata Saparina Tri Hapsari selaku General Manager Artos Mall dalam sambutannya.

Tentunya, dalam perjalanan sampai dengan 10 Tahun ini, terdapat banyak hambatan, suka maupun duka yang dialami. Terutama pada tahun ini yang diberikan tantangan dan cobaan lebih dengan adanya pendemi Covid-19.

Ke depannya, Artos Mall akan terus berkomitmen untuk menjadi Mall yang semakin dicintai oleh pengunjung, yang menyediakan kebutuhan semaksimal mungkin untuk customer Magelang dan sekitarnya. “Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari jajaran Manajemen dan tentunya untuk Owner kami yang selalu mendukung juga mendoakan sampai dengan sekarang ini. Semoga Artos Mall dapat semakin bisa berkembang, terus maju, berkarya dan apa yang telah diusahakan ini, kedepannya akan bermanfaat untuk kita, keluarga dan masyarakat,”tutup Saparina.

Untuk memeriahkannya sehari sebelumnya, Rabu (6/10), Artos Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang dan Lions Club Magelang  Borobudur Host mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan CSR di ulang tahun Artos Mall sekaligus ajakan bagi seluruh masyarakat Magelang untuk tidak takut donor darah, rutin untuk donor darah, dan ajakan untuk membantu sesama. Acara dibuka untuk umum, mulai pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB di Atrium Artos Mall.

Artikel Menarik Lainnya :  Kabar Gembira! Penerbangan Internasional ke Bali Segera Dibuka

Bramantyo Angga, Kepala Unit Donor Darah(UDD) PMI Kota Magelang, mengatakan sangat senang karena terus dilibatkan untuk kesekian kalinya, karena dengan kegiatan seperti ini sangat membantu kami dalam menjaga stok darah untuk tetap aman bagi masyarakat. “Target kali ini 100 orang, semoga untuk kedepannya Artos Mall dapat melibatkan kami dalam berbagai kegiatan dan program. Walaupun dalam menghadapi situasi kondisi seperti saat ini, kami berharap Artos Mall semakin sukses,” katanya.

Sebanyak 135 peserta dari beberapa tamu undangan, karyawan Artos Mall dan customer yang mengikuti kegiatan ini. Diantaranya 35 peserta gagal dan 100 peserta berhasil mendonorkan darahnya.

“Bagi seluruh peserta yang sudah berhasil menyumbangkan darahnya, terdapat beberapa bingkisan, seperti, snack dan minuman pengganti cairan yang sudah disediakan oleh PMI dan juga voucher makan sebesar Rp. 10.000,- dari Artos Mall, yang bisa ditukarkan di Sailendra Foodcourt Artos Mall,” imbuh Andrita Ayu selaku Public Relation Artos Mall.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize oleh Lion Club Magelang Borobudur Host yang merupakan organisasi sosial kemanusiaan dengan konsep pemberdayaan relawan sebagai ujung tombak dalam melayani masyarakat. Beberapa doorprize yang dibagikan antara lain Dispenser, Setrika, Mixer, Voucher dan peralatan elektronik lainnya.

President Lions Club Magelang Borobudur Host, Eka Ary Wahyuni, juga mengatakan, Ini sudah kesekian kalinya Lions Club Magelang Borobudur Host, joint activity dengan Artos Mall dan selalu berjalan dengan baik, lancar dan sukses. “Kesamaan visi misi yang membuat kerjasama ini selalu berjalan dengan baik. Semoga Artos Mall semakin sukses, maju, berkembang lebih baik kedepannya, serta menjadi kebanggaan khususnya untuk warga Magelang,”tandasnya (hen)