Ramadan, Grand Artos Magelang Berikan Promo Makan Sepuasnya dan Paket Kamar

Ramadan, Grand Artos Magelang Berikan Promo Makan Sepuasnya dan Paket Kamar

MAGELANGEKSPRES.MAGELANG-Bulan Ramadan tahun ini, Grand Artos Hotel & Convention Magelang memberikan promo spesial khusus bulan puasa mulai dari paket buka puasa hingga paket kamar.

Mengusung tema Putri Malu “Puasa Terbaik di Normal Baru”, paket buka puasa all you can eat di bandrol dengan harga Rp89.000-net/orang yang disajikan dalam bentuk buffet dan live cooking stations, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, pelengkap, hingga hidangan penutup, di Pandan Coffee Shop, tepatnya berada di lantai 1 Grand Artos Hotel & Convention Magelang.
Pengunjung akan disajikan dengan menu buka puasa berbeda-beda setiap harinya selama periode Ramadan. Pengunjung dapat menikmati sajian menu khas Ramadan seperti Sup Ikan Asam, Butter Chicken Indian Style, Fish Picatta, Ikan Bakar Colo-colo, Aneka Gorengan, Es Doger dan Teh Tarik.

Baca Juga
PKK Kota Magelang Ikut Sosialisasikan Pentingnya Menjaga Kesehatan Mata

“Selain memberikan promo buka puasa dengan harga terjangkau, kami juga memberikan spesial promo Dine 5 Pays 4, dimana promo tersebut berlaku kelipatannya,” terang Public Relations Grand Artos Hotel, Amalia.

Selain itu Grand Artos Hotel & Convention Magelang juga menyediakan promo kamar dengan penawaran khusus. Bertemakan Kasur Busa “Kamar, Sahur, Buka Puasa”, yang ditawarkan dengan harga Rp600.000,- net/kamar/malam sudah termasuk makan sahur atau sarapan dan buka puasa.
Public Relation Grand Artos Hotel & Convention Magelang, Amalia Mahdhiani, menerangkan bahwa selama bulan suci Ramadan, Grand Artos Hotel mengangkat satu tema khusus yaitu “The Holy Reflection” dimana hal tersebut merupakan sebuah cerminan kepada masing-masing untuk kembali suci dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dekorasi serta alunan musik nuansa islami dipersiapkan untuk para tamu hotel maupun luar hotel yang ingin berbuka puasa. Pengalaman baru akan didapatkan para pengunjung dengan suasana Islami. “Meskipun masih di tengah situasi pandemi, pengunjung tak perlu khawatir karena Grand Artos Hotel & Convention selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan CHSE baik di area restoran, kamar maupun area umum,”tambah Amalia.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Masih Pandemi, Haul Syekh Subakir Diadakan Sederhana