Punya Keunggulan, Syaamil Tour Hadir di Magelang

BERSAMA. Kepala Kantor Perwakilan Syaamil Tour Magelang, Haryanto dan karyawan usai peresmian Syaamil Tour Magelang.
BERSAMA. Kepala Kantor Perwakilan Syaamil Tour Magelang, Haryanto dan karyawan usai peresmian Syaamil Tour Magelang.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Biro umrah dan haji Syaamil Tour, kini hadir di Kota Magelang. Peresmiaanya dilakukan pada Senin 22 Agustus 2022. Tepat berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 55 Sanden Kramat Selatan, Magelang Utara.

Tagline yang diusung ‘Perjalanan Lebih Bermakna’. “Didirikannya agen haji dan umrah ini dengan tujuan ingin memberikan banyak manfaat bagi jemaah karena mereka wajib dilayani. Diharapkan mereka bisa menjadi bagian dari agen untuk menyampaikan kebaikan kepada masyarakat lewat Syaamil Tour,” kata Direktur Utama Syaamil Tour Noval Irawani Hasan usai peresmian.

Acara peresmian dihadiri Camat Magelang Utara, Kepala Kelurahan Kramat Selatan yang diwakili Sekretaris Kelurahan, Ketua RW 7, 8, dan 9 Kelurahan Kramat Selatan. Kemudian ada perwakilan pengurus Persatuan Pensiunan BRI, para perwakilan agen Syaamil Tour se-Jawa Tengah, serta Ketua Takmir dan Imam Masjid Al-Ihsan Sanden.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Magelang Utara, Rumiyati, S.Sos., M.M, yang kemudian diserahkan kepada Kepala Kantor Perwakilan Syaamil Tour Magelang, Haryanto.

Syaamil Tour merupakan biro perjalanan haji dan umrah di bawah naungan PT Syaamil Primadaya. Kantor pusat Syaamil Tour ada di Bekasi. Kini sudah memiliki beberapa kantor perwakilan di beberapa daerah.

Diantaranya Jawa Barat, Sumatera, dan Kalimantan. Direncanakan Syaamil Tour akan membuka kantor perwakilannya di Papua bahkan Malaysia. Terdapat dua cara untuk pendaftaran umrah. Yaitu, mendaftar langsung ke kantor perwakilan terdekat atau melalui pendaftaran secara online.

“Untuk paket yang kami tawarkan ada tiga jenis, yaitu paket promo, regular, dan paket khusus. Untuk paket promo bintang 3 wilayah Magelang Rp33.500.000 karena memang harga hari ini sebesar itu.

Kemudian ada paket bintang 4 reguler seharga Rp39.000.000 sudah termasuk service charge untuk pembuatan paspor, manasik tambahan, keberangkatan dari Magelang ke Jakarta, makan dan lainnya.

Namun apabila jemaah ingin tidak membayar service charge, kami bisa menyesuaikan dengan paketnya. Jadi harga resmi tetap mengikuti pusat,” jelas Bang Iwan, sapaan akrabnya.

Syaamil Tour memiliki keunggulan tersendiri baik dari segi pelayanan maupun pembimbingan spiritual jemaah.“Kadang ada agen umrah yang memberikan pelayanan yang unggul, namun pembimbingan spiritual yang kurang, begitu pun sebaliknya. Syaamil Tour berusaha memberikan pelayanan operasional yang professional dan pembimbingan spiritual yang intens bagi jemaah,” ujarnya.

Pihaknya berharap bisa menjadi pelayan tamu Allah yang professional dan terbaik serta menjadi pelopor kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

Bagi para jemaah yang berminat untuk mendaftar umrah atau haji bisa menghubungi Sri Esti Yuningsih selaku perwakilan Biro Umroh dan Haji Syaamil Tour Magelang dengan nomor telepon 087749931069 atau Haryanto selaku Kepala Kantor Perwakilan Syaamil Tour Magelang dengan nomor telepon 081328749797. (adv/rls)