Promo Belanja Hingga 80%, Artos Mall Berikan Hadiah Tak Terduga Hingga Rp25 Juta

HADIAH. Sejumlah merchandise diberikan Artos mall kepada pengunjung.
HADIAH. Sejumlah merchandise diberikan Artos mall kepada pengunjung.

MAGELANG SELATAN, MAGELANGEKSPRES.COM– Artos Mall, masih memberikan promo special untuk seluruh customer setianya. Diantaranya, beberapa tenant toko Artos Mall memberikan promo diskon sebesar 60% hingga 80%.

Beberapa tenant toko Artos Mall yang memiliki diskon up to 60%-80% seperti Buti, Mississippi, Matahari, Hammer dan Transmart. Selain itu ada juga promo buy one get one yang diberikan oleh tenant The Body Shop.

Tika, selaku kepala toko Hammer di Artos Mall, mengatakan, “Diskon 70% akan terus diberikan sampai produk promo habis terjual. Selanjutnya bagi setiap member Hammer juga berhak mendapatkan cashback 5%”.

Nanda, Beauty Advisor (BA) The Body Shop, ditemui kemarin (17/05), “The Body Shop sedang launching produk baru, sekaligus terdapat promo yaitu buy one get one diantaranya parfume, handbody, facial wash tea tree, scrub, dan lain sebagainya”.

Promo – promo yang terdapat di tenant toko dapat dimanfaatkan untuk berkesempatan mendapatkan merchandise, alat elektronik, HP senilai 25 juta, hingga sepeda motor dengan mengikuti program Artos Shopaholic Reward.

“Artosholic dapat mengikuti program tersebut dengan menjadi member dan membuat Artos Previlege Card (APC), cukup dengan melakukan pembelanjaan di tenant toko minimal Rp. 300.000,00 dan tukarkan struk di customer service akan diberikan Artos Previlege Card (APC) secara gratis. Bagi yang berbelanja kurang dari itu, dapat mendaftarkan diri menjadi member dengan biaya admin sebesar Rp30.000,00,” terang Andrita Ayu, Public Relation Artos Mall.

Ayu juga menambahkan, bahwa program Artos Shopaholic Reward merupakan program tahunan yang memiliki tujuan untuk mengapresiasi konsumen dan tenant Artos Mall. Hingga saat ini, terdapat total 3587 member, terdiri dari member silver 2991, dan gold 596 dengan total point 16.086. Keseluruhan member merupakan masyarakat berdomisili dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Semarang, Wonosobo dan sekitarnya.

Bagi member yang telah terdaftar dapat mengumpulkan struk pembelian produk apapun di tenant toko Artos Mall untuk ditukar dalam bentuk point di Customer Service. Jika point sudah terkumpul, dapat ditukar dengan 0, alat elektronik, HP seharga 25 Juta, hingga kendaraan bermotor. Pembelanjaan sebesar Rp. 100.000,00 akan dinilai satu point.

Dua orang pengunjung Artos Mall berasal dari Purworejo, Fau (22), mengatakan nyaman setiap belanja dan nonton film di bioskop Artos Mall. Selain pelayanannya yang baik, terdapat juga banyak promo dan event. “Saya ke sini mau nonton film sama teman, sambal jalan-jalan. Tidak disangka, iseng-iseng lihat nemu barang yang saya butuhkan, langsung beli deh dan dapat potongan 50%,” ceritanya dengan wajah ceria.

Pengunjung lain, Isye (23) mengaku datang ke Artos Mall untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Ia merasa senang berbelanja di Artos Mall, sebab masih menjaga protokol kesehatan dengan baik seperti disiplin penerapan scan Peduli Lindungi di tiap pintu masuk, pengecekan suhu, dan disediakan handsanitizer.

“Selain karena dekat dengan kost kami, di Artos Mall juga banyak promo dan selalu ada pameran. Jadi setiap butuh barang pasti ke sini, soalnya lumayan juga potongannya, karena sedang berlangsung program belanja Artos Shopaholic Reward, sekalian menukar struk belanja dan mendapat souvenir dari Artos Mall. Terimakasih Artos Mall, semoga sukses selalu,” ungkapnya sembari memilih baju di Matahari. (hen)