Pria di Magelang Posting Istri Lari Diduga Dibawa Selingkuhan, Viral di Medsos

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Jagat sosial media di Magelang mendadak viral karena unggahan salah satu akun facebook milik Angga. Akun tersebut mengunggah cerita rekannya, tengah mencari keberadaan sang istri, yang diduga dibawa kabur pacar selingkuhannya.

Postingan tersebut diunggah di Grup Facebook “INFO 4 KOTA”, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (23/4). Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah mendapat 2.100 komentar dan 1.200 tanggapan, serta 4 kali dibagikan.

Unggahan yang terkesan aneh itupun mendapat komentar yang beragam. Namun sebagian netizen merespons positif dengan memberi saran yang lebih bijak.

“Diberitahukan kepada seluruh warga Magelang dan sekitarnya, bagi yang tahu atau merasa membawa lari istri orang, mohon dikembalikan atau disuruh pulang. Istri teman saya berinisial AY, 28 tahun sudah empat hari pergi dari rumah Tempuran,” berikut kutipan dari unggahan Angga.

Akun Agni Putra Venna pun menanggapi postingan itu berupa saran agar pihak keluarga melakukan jalan mediasi atau menempuh jalur kekeluargaan. Menurutnya, upaya ini lebih etis ketimbang mempostingnya ke media sosial.

“Anda selaku temannya, jika mau peduli dengan apa yang terjadi antara keluarga tersebut sebaiknya mencari tahu dulu dari dua sisi. Jangan telan mentah-mentah. Apalagi ini sudah masuk zona publikasi yang akan menjadi konsumsi publik,” tulisnya.

Lain halnya dengan tanggapan Abu Guvo. Dia mendukung langkah Angga yang memposting peristiwa itu supaya yang bersangkutan dapat kembali pulang, sehingga mediasi bisa dilakukan.

“Mungkin maksudnya memperingatkan, meskipun tanpa ada foto dan nama lengkap. Tapi jika YBS sudah membaca postingan ini bisa berubah berarti suaminya masih menjaga nama baik dan kehormatan si istri,” katanya.

Angga pun menjabarkan deskripsi dari istri temannya itu. Menurutnya, perempuan tersebut memiliki tinggi sekitar 155 cm, berambut panjang, kulit putih, dan terakhir mengenakan jaket bewarna merah muda.

Artikel Menarik Lainnya :  Jokowi dan Anak Buahnya Divonis Bersalah Langgar Hukum Polusi Udara

“Maaf untuk foto tidak ada. Soalnya suaminya tidak punya Hp. Jadi saya share ini supaya dapat bantuan agar persoalan tidak semakin parah,” tutur Angga. (wid)