Polsek Ngablak Salurkan Bansos di Gunung Telomoyo

BANTUAN. Pelaku Wisata Gunung Telomoyo menerima bantuan dari Polres Magelang, bentuk diterapkannya PPKM Level 3 di Kabupaten Magelang.
BANTUAN. Pelaku Wisata Gunung Telomoyo menerima bantuan dari Polres Magelang, bentuk diterapkannya PPKM Level 3 di Kabupaten Magelang.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Polsek Ngablak menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) dari Polres Magelang. Penyaluran paket bansos tersebut dilaksanakan di lokasi wisata Gunung Telomoyo, Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/8/2021) Siang.

Kapolsek Ngablak AKP Sukamto mengatakan, pada hari sebelumnya Polsek Ngablak telah menerima distribusi paket beras bantuan sosial dari Polres Magelang. Beras bantuan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19, termasuk yang bekerja di Wisata Gunung Telomoyo, Ngablak.

“Paket bantuan ini sebagai pendukung diterapkannya PPKM Level 3 di Kabupaten Magelang. Aktivitas yang dibatasi tentu memengaruhi kebutuhan ekonomi masyarakat, termasuk ditutupnya tempat wisata ini,” terang AKP Sukamto.

AKP Sukamto menyebutkan paket bantuan yang terdiri dari beras dan sembako hari ini diberikan kepada 80 penerima manfaat. Yang terdiri dari pedagang kecil, para sopir, tukang ojek, dan pekerja wahana wisata di Gunung Telomoyo.

Turut hadir dan menyerahkan bantuan, Direktur Ketep Pass Mul Budi Santoso, dimana obyek wisata Gunung Telomoyo ini masih di bawah manajemen Ketep Pass.

“Semoga bantuan sosial dari Polres Magelang ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi warga penerima manfaat,” harap Mul Budi Santoso.

Selain Direktur Ketep Pass, kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Polres Magelang tersebut dihadiri oleh anggota Polsek dan anggota Koramil 07/Ngablak.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Lupa Matikan Tungku, Rumah Warga Tempuran di Lalap Api