Polres Magelang Bagikan Paket Sembako pada 31 Pedagang

SEMBAKO. Penyaluran bantuan sembako guna mendukung PPKM level 4, dilaksanakan oleh Polres Magelang, dengan sasaran pedagang kecil terdampak Covid 19.
SEMBAKO. Penyaluran bantuan sembako guna mendukung PPKM level 4, dilaksanakan oleh Polres Magelang, dengan sasaran pedagang kecil terdampak Covid 19.

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Kegiatan penyaluran bantuan sembako guna mendukung PPKM level 4 dilaksanakan Polres Magelang pada Sabtu (24/7/2021), pukul 10.30 – 12.30 WIB. Adapun sasaran penerima Bansos, adalah para pedagang kaki lima (PKL), penjual gorengan dan warung angkringan yang terkena dampak dari PPKM level 4.

“Dalam kegiatan tersebut sebanyak 31 orang pedagang menerima paket sembako berisi beras 5 kg dan telur sebanyak 20 butir,” ucap Kabagren Polres Magelang, Kompol Nanik Suryani, SH, MH.

Dengan rute pembagian sembako dimulai dari Mapolres  – Mendut – Tanjung – Gunungpring Muntilan- Keji – Progosari – Sawitan – Pangenan -kembali ke Mapolres Magelang.

Dalam kesempatan itu personel Polres Magelang juga memberikan himbauan kepada para pedagang PKL agar, selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dalam pandemi Covid 19. Dalam melayani pembeli agar tetap mematuhi protokol Kesehatan. Warung / RM tutup pada pukul 20.00 WIB.

Pada Jumat (23/7/2021) juga dilaksanakan Patroli malam hari dengan skala besar yang melibatkan beberapa unsur serta operasi kemanusiaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat.

Petugas gabungan Polres Magelang dan TNI Kodim 0705/Magelang yang berjumlah 80 personil mengadakan Patroli memberikan himbauan penerapan PPKM di masa Pandemi serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang dijumpai.

”Kegiatan patroli dan operasi kemanusiaan ini tidak lain adalah memberikan semangat, motivasi dan himbauan supaya masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan bisa bertahan menghadapi situasi pandemi yang belum selesai,” tutur Kompol Nanik Suryani.(cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Hadiah Utama Undian Bapas 69 Dua Mobil Diraih Nasabah Kantor Kas Krasak dan Srumbung