Polres dan Kodim Magelang Bagi-bagi Masker di Pasar Borobudur

MASKER. Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si dalam kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur Kabupaten Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM,BOROBUDUR – Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si memimpin pembagian masker di Pasar Borobudur Kabupaten Magelang. Kegiatan tersebut gabungan dengan Kodim 0705 Magelang, Senin (1 /2/2021).

Itu dilakukan untuk menindaklanjuti program dari pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Magelang.

“Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini,” ucap Kapolres Magelang, AKBP Ronald.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Magelang, kemarin, Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar  Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19.

“Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” terang Ronald.

Secara teknis, pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI Polri  melibatkan kekuatan 15 personil Polres Magelang dan 10 personil Kodim 0705 Magelang.

Masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 1000 buah yang dibagikan para pedagang pasar san pengunjung pasar Borobudur Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif. “Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,” tandas Ronald.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kabagops Kompol Maryadi  SH , Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd , Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya.(cha)

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Artikel Menarik Lainnya :  Daya Saing Digital Indonesia Masih Jauh Tertinggal, Airlangga : Seluruh Stakeholder harus Berperan Aktif Meningkatkan Daya Saing