Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Laki-Laki di Desa Kentengrejo

OLAH TKP. Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan di jalan Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi, kemarin. (Foto: eko)
OLAH TKP. Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan di jalan Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi, kemarin. (Foto: eko)

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.COM – Teka-teki penemuan mayat laki-laki bersimbah darah di wilayah Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi pada Sabtu (6/8) lalu, akhirnya menemui titik terang.

Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan dan saat ini telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, saat dikonfirmasi pada Selasa (9/8).

“Ya Pelaku sudah kita ketahui dan saat ini masih dalam lidik lebih lanjut,” katanya.

Kendati sudah berhasil mengamankan terduga pelaku, Kapolres Purworejo belum bersedia menjelaskan identitasnya. Pihaknya menyebut informasi secara resmi akan disampaikan oleh Polda Jawa Tengah.

“Insya-Allah dalam dua atau tiga hari ke depan akan kita rilis. Karena ini kasus yang menonjol akan kita rilis di Polda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Riyan Eka, menerangkan bahwa mayat laki-laki yang ditemukan meninggal dunia itu telah teridentifikasi bernama Bustomi (57). Korban beralamat di Jalan Gatot Subroto Gang Miun RT 015 RW 005 Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak tengkurap miring di tengah jalan desa. Ditemukan beberapa luka pada tubuh korban,” terangnya.

Belum diketahui alasan korban berada di Purworejo. Namun, dalam dompet korban ditemukan tiket pesawat.

“Kejadian tersebut di ketahui pertama kali oleh warga saat akan pergi dan melintas di jalan desa tersebut melihat seorang laki – laki dalam keadaan telungkup di tengah jalan dengan kondisi berlumuran darah,” sebutnya.

Diungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan beberapa luka pada tubuh korban yang teridentifikasi sementara.

“Yaitu luka sobek diduga benda tajam di kepala bagian atas, telinga sebelah kiri sobek, jari telunjuk tangan sebelah kanan sobek, bagian muka sekitar mata pipi dan mulut sebelah kiri lebam, perut dan dada lebam warna merah dan bagian kaki lecet,” ungkapnya. (top)