Pesan ke Anak Buah, Kapolres Magelang: Jangan Kendor Melayani Masyarakat

PELAYANAN. Apel Jam Komandan, Kapolres Magelang sampaikan Bulan Suci Ramadhan, pelayanan kepada masyarakat jangan kendor.
PELAYANAN. Apel Jam Komandan, Kapolres Magelang sampaikan Bulan Suci Ramadhan, pelayanan kepada masyarakat jangan kendor.

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM  – Dalam bulan suci Ramadan, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH., S.I.K meminta kepada anggota Polres Magelang untuk tidak mengendorkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama bulan April ini kita melaksanakan ibadah puasa, bagi yang Muslim semoga ini tidak mengendorkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun sedang berpuasa tetap wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Sajarod, saat memimpin Apel Jam Pimpinan, Senin (4/4/2022).

Kapolres Magelang, menyampaikan, sebagai pelayan masyarakat Polres Magelang memiliki komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan tidak membeda-bedakan pelayanan kepada siapapun.

“Dalam melaksanakan tugas agar tidak membeda-bedakan siapa yang dilayani  sehingga masyarakat merasa nyaman atas pelayanan kepolisian,” jelas AKBP Sajarod.

Kapolres juga meminta anggotanya untuk selalu menjaga komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat  merasa terlayani dan tidak ada komplain.

“Gunakan pola komunikasi yang baik dengan sering tersenyum didepan masyarakat,” harap AKBP Sajarod.

Kapolres mengingatkan kepada anggotanya agar senantiasa menjaga emosi dan sikap dalam melaksanakan tugas pelayanan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Maka selain komunikasi kita perlu menjaga emosi, menjaga emosi ini penting bagi siapapun juga khususnya para perwira dan juga rekan-rekan sekalian,” tandas Kapolres Magelang.(cha)