Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Dealer, ARTUGO Makin Agresif di Sektor Pemasaran

Bayu Nur Widiatmoko, Branch Manager ARTUGO Cabang Solo bersama Galuh Septiana, PR Team ARTUGO Jakarta saat mendampingi Dwi Kurniawan, Owner Toko Era memberikan potongan tumpeng kepada salah
POTONG TUMPENG. Bayu Nur Widiatmoko, Branch Manager ARTUGO Cabang Solo bersama Galuh Septiana, PR Team ARTUGO Jakarta saat mendampingi Dwi Kurniawan, Owner Toko Era memberikan potongan tumpeng kepada salah satu konsumen, Selasa(21/6) bertempat di toko Era. (Foto ISTIMEWA)

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – PT. Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) kini hadir di wilayah Magelang khususnya Grabag. ARTUGO telah menjalin kemitraan dengan Toko Era yang berada di Jl. Ponggol No.2, Puntingan, Grabag.

Sebagai brand home appliance asli tanah air, kian jeli menentukan strategi dalam upayanya agar makin diterima oleh masyarakat. Selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, memperkuat kolaborasi dengan dealer – dealer yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu untuk memperluas area pemasaran.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen.” ujar Bayu Nur Widiatmoko, Branch Manager ARTUGO Cabang Solo saat hadir dalam HUT Toko Era yang ke 15 tahun, Selasa(21/6).

Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purna jual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan display yang lengkap dan memanjakan mata yang sudah disiapkan di Toko Era.

Display tersebut akan memamerkan seluruh koleksi ARTUGO termasuk produk – produk yang baru diluncurkan tahun ini.

Dimulai dari koleksi lini Hot Product terbaru, ARTUGO AH 2725 BB, kompor gas berdesain tungku unik ala Artugo yang memiliki jarak antar tungku ideal demi menjamin kenyamanan dan keleluasaan saat memasak, serta di lengkapi dengan fitur pengamanan.

Tak ketinggalan, produk andalan ARTUGO dari lini Cool Product, deretan Chest Frezzer warna-warni yang memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung performa, yang sanggup menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase mulai dari 160-260 volt.

Terdapat pula produk yang cukup banyak di cari oleh masyarakat Magelang, khususnya di Toko Era, yaitu varian water heater gas yang ternyata cukup sesuai dengan kebutuhan masyarakat Magelang yang tinggal di daerah–daerah dengan suhu yang dingin.

Water heater gas dari ARTUGO memiliki keunggulan dar sisi pengamanan yaitu sematan thermocouple yang mencegah kebocoran gas. Digital display juga disiapkan akan pengguna dapat memantau suhu air yang dihasilkan.

Dan yang paling penting, water heater gas ini tetap dapat digunakan dengan baik meskipun tekanan air tidak terlalu kencang, sehingga pengguna tidak perlu menambahkan pompa untuk menaikan tekanan air.

“Produk ARTUGO banyak di minati masyarakat Grabag khususnya water heater gas,” tutur Dwi Kurniawan, Owner Toko Era.

Saat ini ARTUGO dan Toko Era telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen antara lain tebus murah produk ARTUGO, hadiah langsung, hingga kupon undian berhadiah produk–produk ARTUGO. Promo ini dapat dinikmati konsumen hingga beberapa minggu ke depan.

“Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk – produk ARTUGO merupakan pekerjaan rumah yang tak dapat kami lakukan tanpa kemitraan yang solid dengan mitra dealer. Kami berterimakasih kepada Toko Era atas kerjasama terjalin baik, sehingga ARTUGO dapat mewujudkan Great Product Excellent Service, termasuk di Grabag – Magelang,”imbuh Galuh Septiana, PR Team ARTUGO yang datang langsung dari Jakarta. (hen/adv)