Peringati HUT ke-57, Bank Jateng Cabang Wonosobo Bagikan Mobil Mewah hingga Emas Batangan

BERSAMA. Foto bersama para pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Wonosobo dengan pimpinan bank.
BERSAMA. Foto bersama para pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Wonosobo dengan pimpinan bank.

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO – Bank Jateng Cabang Wonosobo melakukan pendekatan ke masyarakat  dalam perayaan ulang tahun perseroan yang ke-57. Dalam merayakan tanpa keramaian tersebut, Bank Jateng setempat membagikan ratusan bantuan sembako kepada pasukan orange, ojol dan dhuafa di Alun-alun Wonosobo.

Selain itu juga termasuk rangkain HUT Bank Jateng ke 57, Bank Jateng Cabang Wonosobo memberikan bingkisan terhadap para pensiunan pegawai negeri yang menjadi nasabah.

“Ini bagian dari pada rasa syukur kami dalam merayakan ulang tahun yang ke 57 sehingga dapat membantu masyarakat. Kami ingin merangkul masyarakat lebih luas. Kami juga sudah menyalurkan pembiayaan di luar segmen utama kami dengan sektor lebih beragam,” terang Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo, Dwi Andi Setiawan, Senin (6/4/2020).

Seusai membagikan sembako bersama Bupati Eko Purnomo, Bank Jateng Cabang Wonosobo kembali menyerahkan hadiah untuk nasabah Tabungan Bima Bank Jateng periode II Tahun 2019 yang diundi secara serentak beberapa waktu lalu.

Langkah ini sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng kepada nasabah Tabungan Bima. Tabungan Bima diundi dua kali dalam setahun. Yaitu Periode I pada Januari-Juni dan Periode II pada Juli-Desember.

Grandprize undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa satu unit Mitsubishi Pajero diundi setiap 6 bulan seluruh Jawa Tengah. Kemudian hadiah satu Mitsubishi Xpander, hadiah kedua ada 5 unit sepeda motor Yamaha N-max dan hadiah ketiga 5 buah emas batangan masing-masing 10 gram diundi di Kantor Cabang Wonosobo dan ketiga kantor cabang pembantunya.

Baca Juga
Keluar Rumah Wajib Pakai Masker

Hadiah Utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander diraih Semi Sujiwati. Kemudian 5 unit motor Yamaha N-max diserahkan kepada nasabah atas nama Iwan Minanto, Christina Sri Mulyani, Rukiyah, Karno dan Agustina Dwi Nugraheni. Sedangkan 5 batang emas masing-masing 10 gram diserahkan kepada Tri Ambarwiyati, Singgih Wirastho, Sudiharti, Istiqomah dan Munjiyah.

“Alhamdulillah semoga hadiah ini bisa menjadi sarana kami untuk lebih giat lagi dalam berusaha dan beribadah kepada Allah SWT,” tutur Semi Sujiwati selaku pemenang Hadiah Utama Mobil Mitsubishi Xpander.

Semua hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Wonosobo Dwi Andi Setiawan. Dinyatakan kembali, agar dapat mengikuti undian Tabungan Bima sangatlah mudah. Syaratnya dengan menabung di Tabungan Bima Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah.

“Untuk satu poin grand prize Mitsubishi Pajero, rata-rata saldo minimal Rp 30 juta,” ujar Dwi.

Sedangkan satu poin hadiah Mitsubishi Xpander Rp 10 juta. Kemudian untuk satu poin hadiah sepeda motor Yamaha N-Max Rp 2 juta dan satu poin hadiah emas batangan Rp 1 juta dan berlaku kelipatanya. (fid)