Pencarian Korban Hanyut di Aliran Kali Bening Masih Terus Dilakukan

Pencarian Korban Hanyut Diliran Kali Bening Masih Terus Dilakukan
Sejumlah orang diterjukan untuk pencarian korban hanyut di aliran Kali Bening.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG UTARA-Warga kampung melaporkan salah satu keluarganya yang hanyut di aliran Kali Bening, Minggu(14/2) sore. Proses pencarian silakukan mulai pukul 15.30 hingga 17.30 WIB dihentikan untuk sementara dan akan dilanjukan besok pagi.

Kabbag Humas Polres Magelang Kota, Iptu Suharto saat dikonfirmasi membenarkan jika hingga malam korban yang diketahui bernama Bintang (19) warga kampung Dumpoj RT 09/RW 07 Kelurahan Potrobangsan tersebut belum diketemukan. “Sampai malam belum ditemukan,”ujarnya singkat.

Sementara itu, Babinsa Potrobangsan, Serka Murtam mengaku mendapat laporan dari salah satu warganya kemudian dirinya mendatangi lokasi kejadian. Menurut Babinsa dari penjelasan salah saksi yang bernama Topik warga RT 04/RW 07 bahwa diketahui pada pukul 14.30, korban lagi nyerok (mencari ikan) di aliran kali bening pada saat mau nyerok korban terpeleset di pintu air dan masuk ke dalam aliran menuju kali progo. “Sejak itu sampai saat ini korban belum di ketemukan,”ujarnya.

Sejumlah 22 orang tim pencarian diterjukan untuk pencarian korban. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Waspadai Aksi Balasan! Densus 88 Tangkap 4 Pentolan JI