Pemotor Ditemukan Tewas Masuk Jurang

    Pemotor Ditemukan Tewas Masuk Jurang
    TONTON. Warga sekitar Desa Gowong dan Brunorejowetan tampak melihat lokasi terjadi kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendaranya, kemarin.

    PURWOREJO – Seorang pemotor, Aldi Setiyawan (18) warga R 1 RW 1 Desa Gowong Kecamatan Bruno ditemukan tewas usai motor yang dikendarainya menabrak tiang saluran telepon dan dirinya bersama sepeda motornya terperosok masuk jurang. Jasad dan sepeda motornya itu ditemukan oleh warga sekitar.

    Saksi mata, Salmuji (47) warga RT 2 RW 1 Desa Brunowetan Kecamatan Bruno mengatakan, penemuan jasad dan sepeda motor Yamaha Vega bernomer polisi AA 5870 QL tersebut bermula saat dirinya hendak mengambil wuwu atau perangkap ikan di sungai.

    Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya perbatasan desa Brunorejowetan dan Desa Gowong, tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan adanya seseorang yang tidak bergerak dan tak jauh disampingnya ada sepeda motor di jurang tepi jalan raya sedalam tiga meter.

    “Saya kemudian minta tolong bantuan teman saya dan kemudian segera dilaporkan ke Koramil dan Polsek Bruno,” kata Salmuji, kemarin.

    Tak lama kemudian, anggota Polsek datang bersama sejumlah anggota polisi lainnya. Menyusul kemudan anggota Koramil Bruno dan team medis dari Puskesmas Bruno. Olah TKP kemudian dilakukan oleh aparat kepolisian.

    “Dari hasil olah TKP tersebut diduga korban naik kendaraan sendirian dengan kecepatan tinggi dari arah Brunorejo menuju Desa Gowong. Ketika melewati  perbatasan desa yang jalannya menikung, korban tidak dapat mengendalikan hingga akhirnya menabrak tiang saluran telepon dan terjerumus ke jurang,” katanya.

    Dikatakannya, dari tim medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. pada tubuh korban terdapat luka mata kiri lebam kehitaman, keluar darah segar dari hidung dan mulut diduga akibat benturan. “Diduga korban meninggal dunia 4 jam lebih, kurang lebih pukul 01.00 WIB dan saya baru melihatnya pagi harinya,” katanya. (luk)