Pemain Liverpool seperti Zombie

Pemain Liverpool seperti Zombie

MAGELANGEKSPRES.COM,Liverpool – Liverpool lagi kalah melulu di Liga Inggris, empat kali beruntun. Gary Neville memberi sindiran, pemain Liverpool seperti zombie di lapangan.
Terbaru, Liverpool dikalahkan Everton 0-2 di Anfield pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Alhasil, posisi sang juara bertahan di Klasemen Liga Inggris pun terseok-seok.
Hingga pekan ke-25, Liverpool bercokol di peringkat keenam dengan perolehan 40 poin dari 25 laga. Everton menempelnya ketat dengan poin yang sama cuma kalah selisih gol, tapi sang tetangga itu punya satu laga yang belum dimainkan.
Liverpool juga menelan empat kekalahan beruntun. Sebelum oleh Everton, Liverpool dibungkam Brighton pada tanggal empat Februari 0-1, lalu dicukur Manchester City 1-4 pada tanggal tujuh Februari, dan dikalahkan Leicester City 1-3 pada 13 Februari.
Pundit sepakbola sekaligus eks pemain Manchester United, Gary Neville menyindir Liverpool habis-habisan. Neville menyebut, Mo Salah dkk seperti zombie di lapangan.
“Mereka seperti zombie di lapangan, berjalan-jalan yang tidak jelas,” ujarnya kepada Sky Sports.
“Semua klub nasibnya sama kok, lagi pandemi, lagi banyak yang cedera, dan tidak ada suporter di lapangan. Namun bagi Liverpool, jelas ada yang berbeda mereka seperti tidak biasanya,” sambung Neville.
Gary Neville menutup, Liverpool seperti tidak ada perubahan. Maka sepertinya, permainan anak-anak asuh Juergen Klopp sudah mulai terbaca tim-tim lain.
“Mungkin klopp harus berpikir, ‘apakah saya harus melakukan sesuatu yang berbeda?'” imbuh Neville.
“Bukan hak saya untuk menasihati Liverpool, tapi mereka kini seperti putus asa dan tidak memiliki kepercayaan diri. Namun, mereka masih berpeluang kok di Liga Champions,” tutupnya. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Efek Dahsyat N'Golo Kante