Pejabat Kodim Diminta Tegas dalam Tugas

SELAMAT. Dandim 0706 Temanggung memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru di jajaran Kodim setempat usai serah terima di Gedung Sarwo Guno

MAGELANGEKSPRES.COM,TEMANGGUNG – Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE meminta agar pejabat baru di lingkungan Kodim 0706 Temanggung tidak ragu dan lebih tegas dalam melaksanakan tugas dan harus dilandasi dengan rasa penuh tanggungjawab.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE saat serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0706/Temanggung di Gedung Sarwoguno Kodim 0706/Temanggung, Rabu (12/8).

“Jangan pernah ragu, jangan pernah merasa lelah, karena tugas yang kita tunaikan adalah demi masa depan bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Dikatakan, tugas teritorial ke depan lebih berat, sehingga penguasaan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya harus bisa dilaksanakan dengan baik. Pelayanan kepada masyarakat harus semakin diperbaiki.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Tidak hanya itu Dandim juga meminta agar, kemanunggalan antara anggota TNI dan masyarakat harus terus dipupuk dan diperkuat, sehingga sinergitas antara masyarakat dengan TNI bisa semakin kuat.

Dandim menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personel di hadapkan tuntutan tugas dan tanggungjawab yang harus diemban oleh seorang Perwira TNI AD.

“Kepada pejabat yang baru baik Pasi maupun Danramil, Dandim berharap agar mereka segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru,” katanya.

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima oleh Dandim, jabatan dari Danramil 08/Kandangan Kapten Inf Edaward, masa persiapan persiun (MPP), Kapten Arh Martinus Relius Netta menjabat Danramil 06/Jumo, Lettu Chb Tri Yuliant menjabat Pasintel Dim 0706/Temanggung, Jabatan Pasiter Kodim 0706/Temanggung Lettu Inf Aris Setiyanto, Jabatan Danramil 07/Tretep Kapten Cba Saryanto. Berita acara serah terima tugas wewenang dan tanggungjawab jabatan satuan dibuat dan ditandatangani di Kodim 0706/Temanggung.(set)

Artikel Menarik Lainnya :  Keren! Vaksinasi untuk Para Pekerja di Temanggung Capai 98 Persen