Peduli Masyarakat Sekitar, FIF GROUP Rutin Bagikan Hewan Kurban Saat Perayaan Idul Adha

SERAHKAN. FIFGROUP Cabang Temanggung menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid di lingkungan Cublikan Temanggung kemarin. (Foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres)
SERAHKAN. FIFGROUP Cabang Temanggung menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid di lingkungan Cublikan Temanggung kemarin. (Foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres)

MAGELANGEKSPRES.COM,TEMANGGUNG – Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah ini, dimanfaatkan oleh PT Federal International Finance (FIF GROUP) Cabang Temanggung untuk berbagi dengan memberikan hewan kurban di lingkungan Cublikan Kecamatan Temanggung Senin (19/7).

Branch Manajer FIF GROUP Temanggung Wakhidin mengatakan, setiap tahun saat perayaan Idul Adha, FIF GROUP selalu memberikan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal disekitar kantor kami,” terangnya saat memberikan hewan kurban Senin kemarin.

Ia mengatakan, dana pembelian untuk hewan kurban sendiri berasal dari dana sosial syariah, dana ini memang sengaja dikumpulkan untuk membeli hewan kurban dan kegiatan sosial lainnya.

“Hewan kurban tahun ini kami serahkan kepada masyarakat di Lingkungan Cublikan Kecamatan Temanggung, jumlahnya memang tidak banyak, tapi harapan kami bisa membantu,” harapnya.

Ia mengatakan, pembagian hewan kurban sendiri setiap tahunnya selalu dibagikan ditempat yang berbeda, terutama dibagikan kepada masyarakat disekitar kantor FIF GROUP berada.

“Tahun sebelumnya kami juga memberikan hewan kurban, lokasinya di Kecamatan Parakan. Karena memang di Kecamatan Parakan juga ada kantor perwakilan dari FIF GROUP,” Jelasnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya pembagian hewan kurban saja, FIF GROUP juga mempunyai program lainnya untuk masyarakat dan lingkungan.

“Beberapa waktu lalu kami juga melakukan penanaman pohon di Kecamatan Ngadirejo.”jelasnya.

Ia berharap, dengan program-program kemasyarakatan yang selama ini sudah dijalin, bisa semakin menumbuhkan hubungan baik dengan masyarakat.

” Kami tidak hanya memikirkan kantor saja, namun juga memikirkan bagaimana bisa semakin meningkat kan hubungan baik dengan masyarakat, tidak hanya itu kami juga sangat peduli dengan kelestarian alam,”tambahnya.(ADV)

Artikel Menarik Lainnya :  Mantan Ketua Forgut Temanggung Dilantik Sebagai Anggota DPRD Temanggung