Pastikan Kondisi Baik, Kapolres Yolanda Cek Ranmor Dinas dan Alkom

PENGECEKKAN. Kapolres Magelang Kota Yolanda E Sebayang memeriksa kendaraan bermotor dan alat komunikasi menjelang Operasi Ketupat 2022, Senin (18/4).
PENGECEKKAN. Kapolres Magelang Kota Yolanda E Sebayang memeriksa kendaraan bermotor dan alat komunikasi menjelang Operasi Ketupat 2022, Senin (18/4).

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, memeriksa kendaraan bermotor (Ranmor) dinas dan alat komunikasi (Alkom) menjelang Operasi Ketupat 2022, di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota, Senin (18/4).

“Hal itu guna memastikan kondisi unit kendaraan dinas dapat digunakan dengan baik dan lancar saat pelaksanaan Operasi Ketupat nantinya,” ujar Kapolres, seusai kegiatan pemeriksaan.

Yolanda menyampaikan pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan roda 2 maupun 4, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari.

“Seluruh kendaraan dinas roda 2 maupun 4 dan alat komunikasi yang akan digunakan dalam Operasi Ketupat Candi 2022, diperiksa satu persatu dalam kegiatan pagi ini,” ucapnya.
Ia mengatakan, hasil dari pengecekan secara keseluruhan kendaraan bermotor dan alat komunikasi yang ada di jajaran Polres Magelang Kota dalam kondisi baik dan terawat. Namun juga terdapat beberapa yang perlu adanya perbaikan.

Kapolres menekankan, kepada para personel Kepolisian untuk dapat merawat sarana prasarana masing-masing, agar dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan itu penting dilakukan agar dapat memberikan pelayanan optimal di masyarakat, terlebih menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H nantinya,” pungkasnya. (hen)