Paguyuban Marga Tionghoa Bagikan Beras dan Masker

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa bersama TNI dan Polri menyerahkan bantuan masker dan beras kepada perwakilan dari Pemkab Magelang
PENYERAHAN. Paguyuban Sosial Marga Tionghoa bersama TNI dan Polri menyerahkan bantuan masker dan beras kepada perwakilan dari Pemkab Magelang, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG TENGAH – Sebanyak 7 ton beras dan 14.000 masker dibagikan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bandongan yang terdampak Covid-19, Senin (29/3).
Dalam kegiatan ini, paguyuban tersebut mengajak serta TNI, Polri dan Pemkab Magelang untuk penyerahannya.
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Bandongan dihadiri oleh Asisten I Pemkab Magelang Nanda Cahyadi Pribadi, Plt Kapolres Magelang Kota AKBP R Fidelis Purna Timoranto, Danramil Windusari Kapten Sanyoto, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Hino Chandra dan Forkompimcam Bandongan.
Plt Kapolres Magelang Kota, AKBP Fidelis menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan dari paguyuban Warga Tionghoa Kota Magelang yang turut mendukung program pemerintah yang salah satunya dengan membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Saya berharap kegiatan ini tetap bisa terjalin dengan baik dengan harapan bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima khususnya saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,’’ imbuh AKBP Fidel.
Hino Candra selaku Ketua Paguyuban Tionghoa mengatakan pihaknya memberikan bantuan 7 ton beras yang nantinya akan dibagi setiap Desa di Kecamatan Bandongan mendapatkan 500 kwintal.
“Kami mohon bantuan dari Bapak Kapolres bersama-sama dengan Forkopimda Magelang dan Kota Magelang untuk membantu kami dalam distribusi sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,’’ imbuh Hino. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Datangi Bank Sampah, Tim Juri Langsung Memberikan Penilaian