Ngopi Asyik, Seduhan Kopi Otentik Nusantara

Bobby Panca Prayoga pemilik sekaligus Barista Caffeine Coffee Shop Semarang, tengah ngemix minuman kopi khas Nusantara. 

MAGELANGEKSPRES.COM,SEMARANG – Masa pandemi tak menjadi penghalang Caffeine Coffee Shop Semarang, untuk terus memberikan inovasi pelayanan kepada masyarakat yang ingin relaksasi diri sambil kongkow melepas rasa penat usai menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ya, meski dengan keterbatasan dalam pola tatanan hidup baru protokol kesehatan. Tempat ngopi dan kongkow kekinian yang telah berjalan selama 6 tahun ini, tetap konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.

Bobby Panca Prayoga, pemilik Caffeine Coffee Shop Semarang, mengatakan, meski berat untuk perputaran roda bisnis venue yang dikelolanya dimasa pandemi, ia tetap optimis bisa berjalan dengan baik.

“Mau tidak mau keterbatasan ini harus dijalankan dan sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup. Jadi, siapa yang berani komitmen khususnya untuk pelaku industri pariwisata, optimisme itu akan bangkit dengan sendirinya, “ujarnya, belum lama ini.

Menyajikan ragam minuman dengan bahan utama biji kopi Nusantara single origin yakni, kopi Gayo, Flores, Mandeling, Jawa barat, Bali Kintamani dan Papua. Caffeine Coffee Shop, ingin memberikan ciri khas yang berbeda dengan kedai kopi serupa yang kini tengah banyak menjamur khususnya di Kota Semarang.

“Kami hadir sejak enam tahun yang lalu, jauh sebelum minuman kopi booming menjadi tren masyakat khususnya kaum milenial. Jadi, konsistensi tersebut, harus kami bangun dengan baik untuk pelanggan setia ditengah masa pandemi,”terang, Bobby.

Selain single origin biji kopi pilihan, mix minuman House blend arabica dan robusta serta mix minuman non kopi, green tea, coklat, red velved dan Squash segar bening. Varian minuman kopi tersebut, menjadi sajian utama Caffeine Coffee Shop yang terletak di Jalan S.Parman No 26A Semarang.

“Sebagai penyeimbang menemani ngopi pelanggan. Ragam menu ringan diantaranya  kentang goreng, nugget, siomay, dimsum, aneka roti, juga tersaji dengan pelayanan maksimal yang kami berikan,”imbuh, Bobby.

Artikel Menarik Lainnya :  16 Ibu Hamil Meninggal Karena Covid-19

Mempunyai disain minimalis modern dan ragam fasilitas seperto free wiffie, ruang smooking dan non smooking, parkir luas serta menyediakan paket meeting berkapasitas 50 orang. Caffeine Coffee Shop Semarang siap menjadi jujugan semua segmen masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku sesuai standar Kementrian Pariwisata. (ucl)