Naila Amandhita, Siswi SMP Mutual Magelang Kembali Raih Perunggu di Ajang Kompetisi Story Telling

PRESTASI. Naila Amandhita menyabet medali perunggu dalam kompetisi Mutual Outstanding And Innovative Competition (MOTION) yang diselenggarakan oleh SMA Mutual Kota Magelang.
PRESTASI. Naila Amandhita menyabet medali perunggu dalam kompetisi Mutual Outstanding And Innovative Competition (MOTION) yang diselenggarakan oleh SMA Mutual Kota Magelang.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM-Setelah beberapa waktu lalu meraih medali di cabang olahraga seni bela diri Taekwondo, Naila Amandhita kembali meraih prestasi sebuah perlombaan yang berbeda. Kali ini dirinya menyabet medali perunggu dalam kompetisi Mutual Outstanding And Innovative Competition (MOTION) yang diselenggarakan oleh SMA Mutual Kota Magelang. Perlombaan inovatif ini diikuti siswa-siswi jenjang SMP/MTs Se Karesidenan Kedu.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Wasiun menyampaikan apresiasi kepada ananda Naila Amandhita yang duduk dikelas VIII. Menurutnya, siswa ini memang multi prestasi. Selain aktif di kegiatan organisasi sekolah seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dibulan Februari 2022 juga menyabet prestasi dibidang seni beladiri Taekwondo.

“Anaknya memang ulet dan tekun. Bahkan dirinya punya semangat yang luar biasa. Kami sangat mendukung dengan capaian-capaian prestasi yang diraihnya,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (1/3).

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Nurul Fadhila selaku pelatih. Menurutnya, perjuangan dan jerih payah dalam latihan yang sudah dilakukan telah membuahkan hasil.

“Tidak mudah memang berkompetisi. Butuh perjuangan dan pengorbanan. Di saat teman-teman daring, kita harus masuk untuk berlatih tanpa lelah. Alhamdulillah, pulang membawa medali,” ungkapnya.

“Terimakasih untuk Bu Nurul yang mendampingi saya sampai membuahkan hasil. Terimakasih juga untuk ayah bunda sudah mendukung Naila untuk berkarya,”ungkapnya. (hen/adv)