Momen HUT ke-20, Partai Demokrat Kabupaten Magelang Peduli dan Berbagi

Partai Demokrat Kabupaten Magelang Peduli dan Berbagi
POTONG TUMPENG. Doa bersama dan potong tumpeng oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magelang, dalam puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat ke 20.

Bagikan Paket Tas hingga Vaksinasi Covid

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magelang memperingati HUT Partai Demokrat ke-20. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari potong tumpeng, doa bersama, peningkatan kapasitas pengurus, anjang sana hingga bakti sosial.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Isti Wahyuni mengatakan, kegiatan syukuran potong tumpeng dan doa bersama ini diikuti 60 anggota Partai Demokrat dilanjutkan dengan kegiatan peningkatan dan penguatan kapasitas kader dan pengurus DPC Partai Demokrat.

“Tanggal hari ulang tahun Partai Demokrat sama dengan ulang tahun Pak SBY. Syukuran potong tumpeng yang diberikan kepada tokoh – tokoh Partai Demokrat Kabupaten Magelang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peningkatan kapasitas pengurus Partai Demokrat. Harapannya terdapat peningkatan SDM pengurus. Serta ada peningkatan kepedulian sesama dampak pandemi covid 19 dalam rangkaian kegiatan bulan bakti ini,” ucap Isti, disela-sela kegiatan syukuran, Kamis (9/9/2021), di Famili Resto Blabak Mungkid Magelang.

Isti menyampaikan, dengan mengusung tema Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, Partai Demokrat Kabupaten Magelang menggelar rangkaian kegiatan Bulan Bakti. Salah satunya adalah membagikan peralatan sekolah.

“Penyerahan bantuan peralatan sekolah ini untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Magelang. Terdapat kurang lebih 100 paket tas dan peralatan sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan Rabu (8/9/2021) di Kantor DPC Partai Demokrat,” terang Isti yang pada hari tersebut melakukan anjang sana ke pengurus Partai Demokrat yang sedang sakit.

Selain itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang juga melakukan kerjasama dengan institusi Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dan Polres Magelang dalam vaksinasi covid 19.

“Kami juga ada vaksinasi massal dalam rangkaian kegiatan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, yang terlaksana beberapa waktu lalu dengan masyarakat yang sudah menerima vaksin sekitar 300 orang. Adapun target vaksin kami yaitu 1000 vaksin,” ungkap Isti. (adv)

Artikel Menarik Lainnya :  Lebih Lengkap, Dapatkan Promo Hemat Satu Pekan dan JSM, hanya di Alfamidi Magelang