Mitsubishi Hadirkan New Xpander dan New Xpander Cross

Mitsubishi Hadirkan New Xpander dan New Xpander Cross
Branch Manager BRA Magelang, Pengkus Toriala.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan edisi terbaru ”New Generation Crossover MPV”, Senin (15/11). Yakni, New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

MMKSI yang menjadi distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan edisi terbaru secara virtual pada 8 November lalu.

New Xpander yang mengusung tagline “Be The Life Xpander” diperkenalkan kepada publik

secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

“Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian. Bahkan sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer. Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner dalam menghadapi petualangan hidup,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2017 Xpander telah mendapatkan penerimaan serta pengakuan yang baik, dengan total 22 penghargaan yang diterima dari berbagai institusi dan media nasional.

“Kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” imbuhnya.

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV”. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel.

New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. Pengembangan performa New Xpander Cross terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulannya.

Artikel Menarik Lainnya :  Yamaha Gear 125 Menerobos Pekatnya Kabut, Membelah Gunung Merapi-Merbabu

Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

“Mitsubishi Xpander hadir semakin mewah dan sistem keselamatan yang semakin baik menjadi yang terbaik di kelasnya. Dapatkan informasi lengkap keunggulan dan peningkatan yang disematkan pada Xpander serta berbagai program penjualan menarik dan memberikan konsumen informasi yang baik ini,” ujar Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist.

Tak mau kalah, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

Mitsubishi New Xpander hadir dalam 7 varian: Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic 4, Red Metallic 4, Deep Bronze 4.

Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Sementara itu, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Artikel Menarik Lainnya :  Suguhan Bakso Tumpeng yang Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

“PT. Bumen Redja Abadi Magelang akan menyelenggarakan Showroom event Launching New Xpander dan Xpander Cross pada 20 November 2021,” kata Pengkus Toriala, Branch Manager PT. Bumen Redja Abadi Magelang.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk informasi lebih lanjut terkait edisi terbaru Mitsubishi dapat diperoleh langsung di  PT. Bumen Redja Abadi Magelang yang beralamat di Jl. Mayjend Bambang Soegeng No.7 Magelang. (rls)