Messi Ingin Raih Trofi Sebanyak Mungkin Dengan PSG

Messi akhirnya diresmikan sebagai pemain PSG, Rabu (11/7/2021) dini hari WIB.
Messi akhirnya diresmikan sebagai pemain PSG, Rabu (11/7/2021) dini hari WIB.

PARIS, MAGELANGEKSPRES.COM – Lionel Messi tak bisa menutup rasa bahagianya usai bergabung dengan Paris Saint-Germain. Messi berjanji meraih trofi sebanyak mungkin bersama Les Parisiens.

Messi akhirnya diresmikan sebagai pemain PSG, Rabu (11/7/2021) dini hari WIB. Setelah tes medis dan penandatanganan kontrak, Messi untuk pertama kalinya bertemu media dan khalayak umum pagi hari waktu setempat.

Messi menghadiri jumpa pers bersama Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sekaligus menjawab pertanyaan para jurnalis yang sudah menanti sejak kemarin. Bagi Messi, ini adalah pengalaman barunya setelah dua dekade memperkuat Barcelona.

Selama bermain di LaLiga, Messi sudah meraih banyak trofi dan banyak gol yang membuatnya setenar saat ini. Lalu, ada anggapan ketika Messi gagal lanjut di Barcelona karena persoalan keuangan, maka PSG adalah pelariannya.

Apalagi PSG memberikan gaji wah untuk Messi senilai 35 juta euro per tahun dan juga tentunya fasilitas luar biasa untuk dia serta keluarganya. Tapi, bagi Messi, bergabungnya dia ke PSG adalah pertanda ambisi yang tinggi.

Sebab, Messi masih berhasrat meraih trofi sebanyak-banyaknya bersama PSG, termasuk membawa klub itu bertakhta di ajang Liga Champions. Sebab selama 11 tahun dipegang Qatar, PSG belum pernah merasakan trofi itu.

Sementara, Messi sudah empat kali berjaya di Liga Champions bersama Barcelona.

“Saya sangat senang berada di sini – Saya masih ingin terus bermain dan meraih trofi sebanyak mungkin, seperti saat pertama kali berkarier. Klub ini sudah siap bersaing memperebutkan banyak trofi, itulah tujuan saya. Untuk terus berkembang, memenangi banyak titel, dan itulah mengapa saya datang ke klub ini. Saya harap kami bisa mewujudkannya,” ujar Lionel Messi seperti dikutip The Athletic.

Artikel Menarik Lainnya :  Duet Maut Ronaldo-Bruno Fernandes

“Saya ingin berterima kasih kepada kota Paris, gila sekali. Saya yakin akan menikmati waktu bersama tim di sini dan kami akan bertarung untuk mewujudkan tujuan klub ini,” sambungnya. (net)