Messi Baik-baik Saja

Messi Baik-baik Saja
Messi Baik-baik Saja

MAGELANGEKSPRES.COM,Lisbon – Lionel Messi sempat merintih kesakitan kala kontra Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun kini, Messi sudah kembali berlatih seperti biasa.

Minggu (9/8/2020) dini hari WIB kemarin, Barcelona melewati hadangan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana menang 3-1, dengan agregat akhir 4-2.

Di pertandingan tersebut, terlihat Lionel Messi sempat merintih kesakitan di akhir babak kedua. Disinyalir, dirinya terus-menerus dihantam bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Dilansir dari Marca, kondisi Lionel Messi setelah pertandingan tersebut jadi tanda tanya. Apakah, ‘Si Kutu’ menderita cedera yang cukup mengkhawatirkan sehingga akan absen di lanjutan Liga Champions?

Situs resmi Barcelona merilis, skuad utama sudah kembali berlatih untuk laga perempatfinal menghadapi Bayern Munich pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang. Para pemain dalam kondisi yang fit, termasuk sang kapten, Lionel Messi.

Messi tampil prima di sesi latihan. Kondisinya baik-baik saja, disinyalir rasa sakit di kakinya sudah hilang.

Lionel Messi tentu akan kembali menjadi tumpuan Barcelona saat menghadapi Bayern Munich. Messi adalah nyawanya Barcelona, yang tak hanya lihai mencetak gol tapi membuka ruang hingga memberi assist.

Sepanjang Liga Champions musim 2019/2020, Messi sudah tampil tujuh kali. Pemain asal Argentina itu menyarangkan tiga gol dan empat assist.

Taji Lionel Messi diharapkan bisa merepotkan barisan pertahanan Bayern Munich. Die Roten sendiri sejauh ini cukup gemilang di Liga Champions, teranyar menyisihkan wakil asal Inggris, Chelsea dengan agregat akhir 7-1. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Indonesia Patok Target Juara Piala AFF 2020