MBS SMP Mutual Gelar Santri Gathering, Rekatkan Lintas Angkatan

Siswa MBS SMP Mutual mengikuti kegiatan gathering di Taman Kiyai Langgeng beberapa waktu lalu.
SANTRI. Siswa MBS SMP Mutual mengikuti kegiatan gathering di Taman Kiyai Langgeng beberapa waktu lalu.

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Sebanyak 223 siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengikuti kegiatan Santri Gathering yang digelar beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diikuti oleh para siswa-siswi yang mengikuti program boarding school. Bertempat di Taman Wisata Kyai Langgeng Magelang, siswa mengikuti serangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia. Acara ini merupakan serangkaian acara Hari Santri Nasional (HSN) 2021.

Dibuka langsung oleh Ahmad Haryanto selaku Direktur Boarding, dirinya meminta untuk tetap taat protocol Kesehatan. Meskipun kasus Covid-19 sudah mulai melandai, namun kewaspadaan tetap harus diperhatikan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mengakrabkan dari lintas angkatan. Kita bersama-sama di boarding, kekompakan dan kebersamaan harus dijaga. Tetap kompak dan semangat,” ujarnya.

Sementara itu, para siswa – siswi mendapatkan outbond dari tim panitia dengan harapan saling membangun kebersamaan dan mengakrabkan.

“Dengan fun game yang kita berikan, anak-anak dapat mengambil learning point dari setiap game. Kita menanamkan karakter, namun dengan cara permainan-permainan yang asyik,” ungkap Taufiq salah satu trainer outbond.

Acara dipungkasi dengan motivasi dan pengarahan oleh pengasuh tahfidz boarding yang akrab disapa ustadz Iqbal, dilanjutkan para siswa-siswi untuk keliling mengeksplore wisata.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Dari Hobi Menulis, Siswi SMP di Kota Magelang Ini Berhasil Meraih Medali Emas Lomba Cerpen Tingkat Nasional