Marimakan Foodfest 2021 Hadirkan Aneka Makanan Lokal dan Mancanegara di Artos Mall

Marimakan Foodfest 2021 Hadirkan Aneka Makanan Lokal dan Mancanegara di Artos Mall

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN-Marimakan Foodfest 2021 hadir di Artos Mall bekerjasama dengan Nusantara Kreatif menghadirkan beragam kuliner lokal dan mancanegara yang tentunya banyak digandrungi oleh masyarakat, mulai tanggal 18 – 22 Maret 2021.

Festival kuliner tetap digelar mall ini di tengah pandemi Covid-19. Pihak Mall menerapkan protokol untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung. Tak lupa setiap pengunjung yang datang ke mall diwajibkan memakai masker, mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk, begitu juga halnya ketika acara festival kuliner ini diselenggarakan.
Diisi oleh lebih dari 30 kuliner makanan seperti Monster Hottang, Kebuli Karju, Nada Dimsum, Asian Delight, Sigor Tahu Walik, Mendoan Mbok D Mendho, dan masih banyak lagi. Festival ini bertujuan untuk membangkitkan bisnis UMKM yang sedang terpukul akibat adanya pandemi. “Tema kita Bangkit, Sehat, Sejahtera karena di masa pandemi ini kita banyak yang terpuruk terutama perekonomian dunia sehingga berpengaruh ke sektor UMKM, di sini kita ingin membangkitkan kembali UMKM tersebut, sehat karena di acara ini kita tetap menjaga protokol kesehatan yang ada serta yang terakhir adalah sejahtera diharapkan dengan acara ini bisa membuat sektor UMKM menjadi lebih sejahtera,” ujar Rony, selaku CEO Nusantara Kreatif.

Festival kuliner yang berlangsung di area atrium Artos Mall ini tidak hanya dapat memanjakan perut saja, event ini juga dikolaborasikan dengan berbagai event antara lain penampilan musik dari Skena Futura, Fareeq Angkasa, Eksotik Band, Sekar, Rock Shot, Nikami, Lentera Project, DJ Q-La serta penampilan tari dari sanggar tari Adya Gunita dan berbagai event menarik lainnya.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  PPKM Level 3, Hotel di Kota Magelang Masih Sepi