Love In Plant, Artos Mall Hadirkan Komunitas Tanaman Magelang

Suasana Pameran Love in Plant di Aniplant
Suasana Pameran Love in Plant di Aniplant

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM-Love in Plant untuk memfasilitasi masyarakat Magelang dan sekitarnya, yang memiliki hobby berkebun dan berburu tanaman hias.

Artos Mall mengadakan pameran tanaman hias “Love in Plant merupakan tuntutan masa pandemi Covid-19, yang harus membatasi kegiatan diluar rumah melahirkan hobi serta kreativitas baru, salah satunya adalah berkebun. Berkebun menjadi agenda kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama anggota keluarga, teman, ataupun dinikmati sendiri dan menjadi cara untuk melepaskan stress dalam mengisi waktu luang.

Tren berkebun ini semakin hari mengalami peningkatan, dilihat dari banyaknya atusias masyarakat untuk mencari varietas tanaman unik dan unggulan untuk mereka rawat dan kembangkan.

Februari dikenal sebagai bulan yang identik dengan perayaan Valentine Day atau Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Biasanya akan ada pemberian hadiah spesial kepada orang-orang yang disayangi. Hadiah yang diberikan umumnya bunga, cokelat maupun kartu ucapan untuk orang-orang yang dikasihi.

Dalam rangka Hari Kasih Sayang kali ini, menghadirkan berbagai kegiatan sekaligus program untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada seluruh customer setianya. Seperti : Pameran tanaman hias “Love in Plant”, Free Voucher Pandava Drink Corner, Katakan Sayangmu di instagram @artosmall, dan berbagai diskon menarik dari tenant di Artos Mall.

Pameran “Love in Plant” berlokasi di Atrium Artos Mall lantai Ground Floor dan digelar selama 5 hari (11-15/2). Sebanyak 22 stand dari Magelang, Jogja, Semarang, dan sekitarnya, hadir meramaikan. Berikut nama-nama stand yang memeriahkan acara : Magelang Ixora Garden, Sidomulyo Orchid, Jogja Glass On Wood, Nendrakaktus, Privat Er Team Magelang, Genetic Werehouse dan masih banyak lagi.

“Kali ini, kami menghadirkan banyak jenis tanaman, mulai dari anggrek, aglonema, monstera, kaktus, dan tanaman bermacam warna, jenis dan ukuran yang mungkin jarang ditemui di sekitar kita. Harga yang di tawarkan untuk meminang berbagai tanaman ini cukup beragam, mulai dari Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) hingga Jutaan Rupiah.

Pameran ini juga menghadirkan stand yang menjual berbagai jenis ikan koki dan berbagai macam hewan eksotik seperti tarantula, gecko, kelabang serta kalajengking dan kebutuhan petshop kesayangan,” ujar Prio Aji Prasetyo selaku Event & Promotion Artos Mall.

Prio, menambahkan, “Love in Plant” juga menghadirkan berbagai narasumber untuk memeriahkan pameran, seperti diadakannya talkshow edukatif, yang membahas mengenai budidaya serta perawatan tanaman dan ikan koki yang baik dan benar. Sehingga, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan ilmu dari pakar yang sudah dihadirkan.

“Acara Love in Plant ini merupakan agenda acara tematik dari Artos Mall yang rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali, juga merupakan bentuk kepedulian Artos Mall terhadap komunitas-komunitas pecinta tanaman hias untuk bisa menunjukan eksitensi mereka kepada masyarakat luas, mengenai berbagai jenis-jenis tamanan hias beserta cara perawatannya,” ujar Prio Aji Prasetyo selaku Event & Promotion Artos Mall.

Selain pameran tanaman hias, momentum Valentine Day’s kemarin, Artos Mall juga memberikan promo menarik bagi para pengunjung yang berbelanja min. Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) pada tenant toko (kecuali Island dan Pameran), dapat menukarkan 1 buah voucher “Free Strawberry Milkshake” Pandava Drink Corner di Customer Service Artos Mall.

Andrita Ayu, Public Relation Artos Mall, mengatakan, “Promo ini berlaku pada tanggal 14 Februari 2022, kemarin. Mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Cukup dengan menunjukkan bukti belanja atau struk kepada Customer Service kami di lantai Ground Floor, Artosholic akan mendapatkan voucher Free Strawberry Milkshake di Pandava Drink Corner.”

Ayu menambahkan, bagi Artosholic yang aktif di media social seperti instagram, silahkan dapat mengunjungi instagram kami di @artosmall, disana, kami memberikan berbagai informasi mengenai berbagai promo menarik, diskon tenant di Artos Mall, sekaligus kuis berhadiah di Artos Mall.

“Selain promo voucher Free Strawberry Milkshake di Pandava Drink Corner, dalam rangka moment Valentine Day’s, Artos Mall juga memberikan kuis berhadiah yang berlangsung di instagram @artosmall. Salah satunya adalah Katakan Sayangmu. Cukup dengan memberikan komentar di postingan Katakan Sayangmu kepada orang terkasih, tiga orang beruntung akan mendapatkan voucher Grabfood, dengan total hadiah hingga Rp. 450.000,- (Empat Ratus Ribu Rupiah)”, ujar Ayu.

Dengan berbagai acara yang diselenggarakan dalam rangka Valentine Day’s ini, Artos Mall berharap dapat selalu memberikan fasilitas, program-program terbaiknya, kepada seluruh customer setianya, karena customer loyalty merupakan salah satu prioritas Artos Mall. (hen)