Lima Pengunjung Ketep Pass Pertama Dapat Hadiah

SOUVERNIR. Ketep Pass berikan hadiah kepada lima pengunjung pertama dalam pembukaan kembali obyek wisata tersebut.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANGAN – Objek wisata Ketep Pass kembali buka kemarin (26/2/2021). Lima orang pengunjung pertama mendapat hadiah dari pengelola objek wisata setempat.

Di hari tersebut diawali dengan tasyakuran doa bersama tumpengan yang dihadiri Ketua Dewan Pengawas Ketep Pass, Nurohmat, Kadisparpora Kabupaten Magelang, Slamet Achmad Husein, Kades Ketep dan Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata setempat.

“Kami awali dengan kegiatan doa bersama, agar diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan oleh Tuhan YME, dengan dihadiri pejabat terkait,” kata Kabag Pemasaran dan Promosi DTW Ketep Pass, Edward Alfian.

Terkait dengan cuaca lingkungan Ketep Pass, pada pagi tersebut sempat gerimis, namun hampir semua gunung terlihat dari destinasi wisata tersebut.

“Sempat gerimis, tapi Gunung Merapi dan Merbabu terlihat sangat cerah, ditambah Gunung Sumbing, Sindoro dan Slamet juga terlihat,” terang Edwar.

Selain itu pihak Edwar juga memberikan souvernir kepada lima pengunjung perdana yang mengunjungi Ketep Pass.

“Sebagai apresiasi kepada pengunjung perdana kami berikan souvernir. Pengunjung terdesebut adalah Nurhayati dari Kabupaten Pati, Putri dari Mungkid Magelang, Paryanto, Tegalrejo Magelang, Eric dari Kabupaten Brebes dan Ismono dari Kabupaten Purbalingga,” pungkas Edwar.

Sebagaimana diketahui, sejak 9 November 2020, Ketep Pass tutup seiring dengan meningkatnya aktivitas Gurung Merapi. Belakangan ini, aktivitas Merapi menurun. (cha)

Artikel Menarik Lainnya :  Terima Surat Pengosongan Kantor, Walikota Magelang Minta ASN Tetap Tenang