Lebih Lengkap, Dapatkan Promo Hemat Satu Pekan dan JSM, hanya di Alfamidi Magelang

GRAND OPENING. Masyarakat berbelanja di Alfamidi Magelang di Kalinegoro Mertoyudan saat Grand Opening Alfamidi pertama di Magelang.
GRAND OPENING. Masyarakat berbelanja di Alfamidi Magelang di Kalinegoro Mertoyudan saat Grand Opening Alfamidi pertama di Magelang.

Alfamidi kini Hadir di Magelang

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang, Alfamidi kini telah hadir kali pertama di Magelang. Alamatnya di Jalan Mayor Unus No 58 Maliyan Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Area Manager Jateng DIY, Harsanto mengatakan, Alfamidi lebih lengkap produknya termasuk dengan sayuran segar, frozen food, telur dan bahan pangan lainnya. Pihaknya juga melibatkan petani dan peternak lokal.

“Untuk telur kami mengambil dari peternak lokal Magelang. Sedangkan untuk sayuran kami mengambil dari lereng Gunung Merbabu, agar bahan pangan yang kami sediakan selalu segar hingga ketangan konsumen. Serta dari petani langsung sehingga harga bersaing. Produk dijamin baru dan ada standar pengecekan expired, sehingga kami pastikan tidak ada produk yang kadaluarsa,” ucap Harsanto saat launching Alfamidi Kalinegoro, Jumat (24/9/2021).

Launching Alfamidi Kalinegoro tersebut menarik perhatian masyarakat yang ingin berbelanja dengan promo hemat.

Program Promo Alfamidi

Alfamidi mempunyai program promo namanya Hemat Satu Pekan yaitu dari Senin sampai Minggu. Adapun promo lainnya yaitu JSM, yang ada khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ada sekitar 100 sampai 200 item yang kita promo,” terang Harsanto.

Untuk jam operasional Alfamidi Kalinegoro mengikuti peraturan pemerintah dimana saat ini masih PPKM. Yaitu, mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dengan jumlah karyawan sebanyak 10 sampai 11 orang. Serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dapat dilakukan dengan baik.

“Untuk konsumen yang tidak bermasker, kami berikan masker disini. Termasuk dilengkapi dengan alat cuci tangan di pintu masuk,” tutur Harsanto.

Harsanto menerangkan, Kalinegoro dipilih untuk lokasi Alfamidi, dikarenakan pada kawasan tersebut terdapat banyak perumahan sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

Artikel Menarik Lainnya :  Kota Magelang Layak Miliki Wisata Kota Tua, Walikota : Kaya Bangunan Bersejarah dan Budaya

“Selain bertempat di Kalinegoro, kami dalam waktu ini dekat juga berencana akan membuka di Pakelsari dan Sarwo Edi. Pada bulan November-Desember paling cepat,” ungkap Harsanto.

Adapun fasilitas lainnya adalah, parkir luas, serta UMKM yang ingin bekerjasama dengan Alfamidi sangat dipersilahkan dengan harga terjangkau.

“Kami merangkul UMKM bisa berjualan di halaman Alfamidi. Gerobak sudah kami sediakan, atau membawa gerobak sendiri diperbolehkan. Harga sewa tempat terjangkau,” tandas Harsanto.(adv)