Latih Roma, Mourinho Bakal Gembosi Skuad Tottenham?

The Special One : Jose Mourinho
The Special One : Jose Mourinho

MAGELANGEKSPRES.COM, LONDON – Setelah dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung direkrut AS Roma. Kini ada kabar manajer Portugal itu akan menggembosi skuad The Lilywhites.

Mourinho kembali mengalami pemecatan, usai didepak Tottenham. Pria berusia 58 tahun itu langsung digaet AS Roma.

Roma menunjuk Mourinho sebagai pelatih barunya per musim depan. Mourinho akan menggantikan Paulo Fonseca, yang resmi diberhentikan per akhir musim nanti.

Datang ke Roma, Mourinho ingin membangun skuad baru guna bersaing musim depan. Ada kabar, beberapa pemain incarannya berasal dari Tottenham.

Menurut laporan Corriere dello Sport, ada dua pemain Tottenham yang masuk radar Mourinho. Siapa yang ingin dibawanya ke Italia?

Mereka adalah bek Eric Dier dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg. Keduanya memang pemain andalan Mourinho sewaktu membesut skuad London Utara.

Dier merupakan penggawa lama Tottenham. Pemain Inggris itu sudah punya penampilan 276 penampilan dan mencetak 11 gol.

Adapun Hojbjerg memang pembelian Mourinho di Tottenham. Gelandang asal Denmark itu langsung menjadi pilihan utama sang manajer di skuad.

Bagi Jose Mourinho, tugasnya di Italia akan berat. Ia akan membawa AS Roma bersaing melawan Inter Milan, bekas klub asuhannya yang sudah dipastikan juara Liga Italia musim 2020/2021. (net)